whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci 20GB iPods

iPod 20GB adalah bagian dari seri iPod klasik. Kadang-kadang, karena kegagalan fungsi perangkat keras, unit dapat membeku dan berhenti merespons ketika Anda mencoba menggunakan perangkat, mencegah Anda mendengarkan musik di pemutar. Anda biasanya dapat menyelesaikan masalah dan membuka kunci iPod dengan mengatur ulang unit. Jika itu gagal membuka iPod 20GB, Anda dapat mengembalikan unit ke pengaturan pabrik asli. Perhatikan bahwa memulihkan iPod menghilangkan musik apa pun yang saat ini ada di sistem; selalu berusaha mengatur ulang iPod sebelum mengembalikannya.

Reset iPod

Langkah 1
Ganti tombol "Tahan", yang terletak di sudut kiri atas iPod, matikan. dan nyalakan kembali dua kali, berakhir pada posisi "Off".

Langkah 2
Tekan bagian atas roda kontrol ("Menu") dan tengah tombol "Pilih" secara bersamaan.
Tahan tombol selama sekitar enam hingga 10 detik hingga logo "Apple" muncul di layar. IPod akan reboot dan mereset sendiri.

Pulihkan iPod

Langkah 1
Hubungkan iPod ke komputer dengan iTunes yang diinstal dan koneksi internet aktif, menggunakan kabel USB.

Langkah 2 - Buka iTunes dengan mengklik dua kali ikon desktop atau memilihnya dari menu "Start".

Langkah 3
Soroti iPod Anda di panel "Source" di sisi kiri jendela program iTunes. Klik tab "Summary" di bagian tengah jendela program iTunes. Informasi tentang iPod Anda akan muncul.

Langkah 4
Klik tombol "Restore" di tab "Summary". Jangan mengganggu sistem saat iTunes memulihkan iPod ke pengaturan pabrik. Pemulihan terjadi dalam dua fase. Selama fase satu bilah kemajuan muncul di layar komputer; selama fase dua logo Apple dan bilah kemajuan kedua muncul di layar iPod. Setelah jendela iTunes Setup Assistant muncul di layar komputer, prosesnya selesai.

Langkah 5
Masukkan nama untuk iPod Anda ke dalam bidang "Name" di jendela iTunes Setup Assistant dan pilih sinkronisasi Anda preferensi (secara otomatis menyelaraskan lagu, foto, dan aplikasi atau tidak).
Klik "Selesai" untuk menyelesaikan proses pemulihan. Jika Anda memilih untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda, iTunes akan secara otomatis menginstal ulang lagu yang disimpan di komputer Anda ke iPod Anda.

Item yang Anda perlukan

  • kabel USB iPod
  • iTunes


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309634.html

  • Media
    • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

      iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

    • Cara Memperbaiki iPod Yang Rusak

      Tidak peduli betapa indahnya teknologi iPod, mungkin ada saatnya iPod Anda macet dan benar-benar berhenti merespons. Tidak peduli apa yang merusak iPod, ada cara untuk memperbaikinya. Untuk melakukan ini, Anda harus mengatur ulang perangkat sepenuhnya. Mengatur ulang iPod yang rusak mudah, dan d

    • Cara Membuka Kunci Batas Volume iPod

      Volume iPod Anda dapat dibatasi, dan dalam banyak kasus, nomor PIN diperlukan untuk menghapus batas tersebut. Jika Anda lupa atau salah menempatkan PIN Anda, Anda masih dapat membuka kunci batas volume iPod menggunakan komputer Anda. Langkah 1 Hubungkan iPod Anda ke PC Anda. Pastikan folder ters

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com