whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Lagu sebagai Nada Dering di iPhone

iPhone adalah perangkat multimedia yang menawarkan fitur seperti pemutar musik, konektivitas Internet, antarmuka pengguna layar sentuh, dan aplikasi multimedia. Sentuhan pribadi yang bagus yang dapat Anda tambahkan ke iPhone adalah mengatur lagu yang Anda sukai sebagai nada dering untuk panggilan telepon masuk. Anda dapat melakukan ini melalui aplikasi iTunes, memilih di mana Anda ingin nada dering kustom Anda mulai dan berakhir.

Langkah 1
Luncurkan aplikasi "iTunes" di komputer Anda. Pilih lagu dari perpustakaan musik yang ingin Anda setel sebagai nada dering di iPhone Anda.

Langkah 2
Klik kanan pada lagu tersebut. Klik "Dapatkan Info" dan kemudian "Opsi." Anda akan melihat kotak berlabel "Mulai Waktu" dan "Stop Waktu." Masukkan waktu mulai dan berhenti yang ingin Anda klip dari lagu ke dalam kotak yang sesuai.

Langkah 3
Klik kanan lagu yang Anda pilih dan kemudian klik "Buat Versi AAC." Ini akan membuat versi lagu yang disingkat menggunakan waktu mulai dan berhenti yang Anda tentukan.

Langkah 4
Klik kanan pada versi AAC yang baru saja Anda buat dan klik "Show in Windows Explorer." Arahkan kembali ke iTunes dan klik "Hapus" untuk menghapus versi AAC dari lagu di iTunes. Klik "Simpan File" dan simpan ke hard drive komputer Anda.

Langkah 5
Klik pada file dan ubah ekstensinya dari ".m4a" menjadi ".m4r." Klik "Ya" ketika diminta untuk menyimpan perubahan. Klik dua kali pada file musik dan simpan kembali ke iTunes.
Hubungkan iPhone ke komputer Anda menggunakan kabel USB dan pilih "Sinkronkan" pada aplikasi iTunes untuk mengunduh nada dering. Ketuk menu "Pengaturan". Ketuk "Suara" dan kemudian "Nada Dering." Gulir ke seluruh daftar untuk menemukan nada dering yang baru saja Anda simpan dan ketuk untuk menggunakannya sebagai nada dering default Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309515.html

Media
  • Cara Mengatur Server Web Publik

    Server web adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi atau file. Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan bisnis, atau Anda dapat membuat beranda untuk dilihat siapa saja. Ini dapat dikonfigurasi untuk internet sebagai server publik. Windows 2003 memerlukan Layanan Informasi Internet, atau II

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Mengganti Kode Sandi iPhone

    iPhone Anda memungkinkan Anda untuk menambahkan kode sandi empat digit yang mengunci ponsel Anda untuk mencegah pengguna yang tidak sah menggunakan ponsel Anda. Saat Anda mengaktifkan kode sandi, iPhone Anda meminta Anda memasukkan kode empat digit sebelum dapat membuka kunci ponsel. Namun, jika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com