whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengenalinya Jika iPod Anda Dibebankan?

Jika Anda seorang penggemar musik yang rajin, sangat frustasi untuk berjalan-jalan atau jogging dan menyadari bahwa baterai iPod Anda rendah dan tidak akan terlambat. berhasil melalui perjalanan Anda. Jika Anda tidak memeriksa tingkat baterai iPod Anda sebelum meninggalkan rumah, Anda mungkin tidak menyadari pada waktunya bahwa Anda tidak mencolokkan iPod dengan benar dan tidak terisi daya. Ketika Anda memahami simbol-simbol iPod untuk masa pakai baterai, Anda dapat membuat keputusan yang lebih tepat tentang kapan harus memasangnya.

Langkah 1
Nyalakan iPod Anda dan lihat layarnya. Pada sebagian besar model iPod, Anda akan melihat gambar kecil baterai di sudut kanan atas layar.

Langkah 2
Perhatikan warna ikon baterai dan perhatikan seberapa penuh gambar baterai tersebut. Perhatikan juga simbol apa pun di sekitar baterai. Baterai yang terisi penuh akan menampilkan ikon baterai hijau atau abu-abu yang akan terlihat sepenuhnya penuh. IPod yang terisi penuh mungkin juga mengatakan "Diisi." Jika ikon baterai berwarna kuning dan terlihat hanya sebagian penuh, baterai terisi cukup, tetapi belum sangat membutuhkan pengisian daya. Jika ikon baterai berwarna merah dan terlihat hampir kosong, baterai iPod Anda hampir sepenuhnya terkuras dan Anda harus segera memasukkan iPod Anda.
Colokkan iPod ke sumber listrik jika Anda perlu mengisinya. Pilihannya termasuk komputer Anda, stasiun dok iPod, outlet listrik yang khas (dengan adaptor yang diperlukan) atau bahkan dengan charger mobil jika Anda sedang bepergian. Selama proses pengisian, ikon baterai pada beberapa model akan menampilkan baut kilat melintasi bagian tengah atau ujungnya. Pada model lain, baterai akan tampak sebagian penuh tetapi berwarna hijau, atau iPod akan menampilkan kata "Pengisian Daya." Ketika iPod Anda terisi penuh, itu akan tampak sepenuhnya hijau (atau benar-benar penuh hitam jika ikon baterai berwarna abu-abu) dan /atau mengatakan "Diisi."

Kiat
iPod shuffle memiliki muatan baterai yang berbeda peringatan. Saat Anda menggunakan iPod shuffle Anda, itu akan menampilkan titik hijau jika baterai diisi setidaknya 26 persen, titik oranye jika baterai diisi 11 hingga 25 persen, titik merah solid jika baterai diisi 1 hingga 10 persen dan titik merah yang berkedip jika baterai terisi kurang dari 1 persen. Saat Anda mengisi daya iPod shuffle, itu akan menampilkan cahaya oranye hingga terisi penuh, pada titik mana lampu akan berubah menjadi hijau. Ketika Anda mematikan dan menghidupkan kembali iPod shuffle Anda, itu akan menampilkan level daya saat ini.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309434.html

Media
  • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

    Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

  • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

    Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Drive DVD Anda Tidak Bekerja

    Drive DVD digunakan untuk membaca data dari cakram optik. Beberapa drive DVD, yang disebut burner atau penulis, dapat menulis data ke cakram optik seperti CD dan DVD. Ketika drive DVD tidak berfungsi, sistem komputer gagal mengenali perangkat, atau perangkat tidak dapat membaca data dari cakram

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com