whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengenalinya Ada Banyak Lagu di iPod

Apple iPod adalah pemutar media portabel yang mampu memainkan game, video, dan musik. Ada beberapa model dan ukuran iPod dan masing-masing iPod menyimpan jumlah data yang berbeda, berdasarkan ukuran drive di dalam perangkat. Jika Anda ingin mengetahui dengan cepat berapa banyak lagu di iPod Anda, Anda dapat dengan cepat mengetahuinya dengan mengakses informasi "Tentang" di iPod itu sendiri. Ini sedikit berbeda untuk iPod touch dan iPod classic.


iPod Touch dan iPhone

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" pada layar utama Apple iPod touch Anda atau iPhone.

Langkah 2
Gulir ke bawah dan ketuk "Umum."
Ketuk "Tentang" lalu cari bagian "Lagu" untuk melihat berapa banyak lagu yang ada di iPod touch atau iPhone. Dari menu ini Anda juga dapat melihat jumlah video, foto, dan aplikasi di iPod atau iPhone.

iPod Classic dan iPod Nano

Langkah 1
Ketuk "Menu" di bagian atas dari roda gulir sampai Anda tiba di menu utama iPod Anda.

Langkah 2
Gerakkan jari Anda di sekitar roda gulir dan pilih "Pengaturan." Tekan tombol tengah pada roda gulir untuk memilihnya.
Gulir ke bawah ke "Tentang" menggunakan roda gulir dan tekan tombol tengah. Temukan bagian "Lagu" dan lihat jumlah lagu di iPod Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306397.html

Media
  • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

    Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

  • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

    IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com