whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengenalinya Jika Laptop Anda Terdaftar

Laptop sering berganti pemilik melalui jalur legal dan ilegal. Mengingat prevalensi pencurian laptop, pendaftaran laptop sangat penting. Mendaftarkan laptop Anda akan sering membantu menemukannya jika dicuri atau dapat membantu Anda menentukan apakah laptop yang Anda beli atau ingin beli dicuri dari pemiliknya yang sah. Jika Anda ingin memeriksa apakah laptop Anda terdaftar - oleh Anda atau orang lain - ada sejumlah cara untuk menentukan ini.

Langkah 1
Temukan nomor seri laptop Anda. Sebagian besar laptop memiliki nomor seri di bagian bawah mesin. Laptop Dell juga memiliki 'tag layanan', yang berguna untuk mencari informasi pembelian dan garansi.

Langkah 2
Periksa pendaftaran laptop Anda di situs web produsen. Ini sering dapat dilakukan dengan memasukkan nomor seri laptop atau tag layanan ke dalam formulir online. Atau, Anda dapat menghubungi perusahaan laptop, dan memeriksa pendaftaran mesin tersebut.

Langkah 3
Periksa pendaftaran sistem operasi laptop. Di Windows, ini dapat dilakukan dengan mengklik kanan pada "My Computer." Di Mac OS X, ini dapat dilakukan melalui menu Apple (Anda juga dapat mengakses nomor seri dengan cara ini). Seringkali, ini tidak akan memberi Anda identitas yang tepat dari pemilik atau pemilik sebelumnya, tetapi mungkin memberi Anda beberapa informasi yang relevan, seperti nama samaran.
Hubungi lembaga di mana laptop mungkin telah terdaftar. Misalnya, banyak universitas dan berbagai badan pemerintah memerlukan pendaftaran laptop. Jika laptop Anda tampaknya menjadi milik lembaga tersebut, hubungi staf dukungan teknis terkait untuk menentukan informasi pendaftarannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301908.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Kartu Suara Baru di PC Laptop HP Anda

    Laptop HP, seperti kebanyakan laptop, menyertakan kartu suara terintegrasi terintegrasi. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas suara, atau Anda ingin menggunakan fungsi pengeditan dan perekaman lanjutan, Anda mungkin harus memasang kartu suara baru di PC laptop HP Anda. Ada dua jenis kartu suara

  • Cara Memainkan PS2 di Laptop Anda

    Untuk memainkan PS2, atau konsol apa pun, pada laptop, Anda harus memiliki emulator. Emulator adalah perangkat lunak komputer yang meniru konsol gim video dan memungkinkan pengguna untuk memainkan berbagai gim dari konsol tersebut melalui ROM, yang merupakan file cadangan gim, atau dengan menggu

  • Cara Mendesain Laptop HP Anda Sendiri

    Desain laptop HP Anda sendiri secara online dengan cepat dan mudah. Seluruh proses tidak akan membawa Anda lebih dari beberapa menit dan laptop Anda sendiri akan menghemat uang Anda daripada membeli model pra-konfigurasi. Anda dapat memilih perangkat keras yang Anda butuhkan dan hanya memilih akseso

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com