whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengkonversi File Video Windows Media ke File DVD

File Windows Media Video tidak dalam format yang dibaca pemutar DVD. Diperlukan konversi atau penyandian file sebelum Anda membakarnya ke DVD. Sebagian besar perangkat lunak pengeditan dan pembakaran DVD mengkodekan informasi ini secara otomatis sebelum proses pembakaran, menghilangkan langkah untuk Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak perlu mengonversi file WMV menjadi tipe file lain apa pun sebelum membukanya di perangkat lunak DVD dan mempersiapkan proses pembakaran.

Langkah 1
Buka perangkat lunak pembakaran DVD "and navigate to the "Burn" tab.", 3, [[Jika terbuka di panel pengeditan secara default, buka file WMV dan pilih perintah "Buat DVD".

Langkah 2
Buat perubahan pada preferensi kecepatan dan kualitas yang Anda inginkan. Dalam kebanyakan kasus, kecepatan dan pengaturan layar default harus tetap sama. Ubah hanya jika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan dapat dengan mudah kembali ke pengaturan default jika terjadi kesalahan.

Langkah 3
Masukkan DVD kosong ke dalam drive disk komputer. Perangkat lunak harus mengenali disk segera setelah berputar di drive.

Langkah 4
Tekan "Mulai Bakar" atau perintah serupa, tergantung pada program yang Anda gunakan. Tutup semua aplikasi lain agar tidak menghambat proses pembakaran. Bergantung pada panjang dan ukuran file Anda, Anda bisa menunggu hingga beberapa jam agar DVD bisa menyala. Sementara itu, jangan gunakan komputer.
Keluarkan cakram saat proses pembakaran selesai 100 persen. Dalam banyak kasus, perangkat lunak akan mengeluarkan CD untuk Anda. Labeli cakram Anda dengan spidol tipis permanen di bagian atas saja. Jangan pernah memberi label atau mengutak-atik bagian bawah DVD, karena ini akan menjadikannya tidak berguna.

Kiat
Menurut AfterDawn.com, ada beberapa penyandi yang dapat Anda gunakan untuk mengonversi file WMV untuk digunakan dalam format DVD. . Dalam kebanyakan kasus, perangkat lunak Anda akan melakukan ini untuk Anda, jadi tidak perlu untuk proses konversi lain, tetapi jika Anda tidak memiliki perangkat lunak jenis ini, Anda mungkin ingin mengonversi file menggunakan konverter file untuk DVD.

Barang yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak pembakaran DVD
  • Blank DVD-R atau DVD-RW
  • Komputer atau laptop dengan DVD Kemampuan-terbakar


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309398.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

      Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

    • Cara Mengonversi File Real Player ke Windows Media

      RealPlayer adalah pemutar media yang digunakan terutama untuk melakukan streaming file musik dan video melalui Internet. Namun, file RealPlayer dapat disimpan dan akan berisi beberapa ekstensi file, termasuk .rm, .ra, .rv. Salah satu kemunduran file RealPlayer adalah file tersebut hanya dapat di

    • Cara Mengonversi Film 9mm ke DVD

      Film memerlukan proyektor khusus untuk memutarnya, jadi solusi terbaik adalah mengonversi film 9mm ke DVD sehingga dapat ditonton menggunakan komputer atau pemutar DVD. Format ini juga akan memastikan umur film dalam jangka panjang. Prosedur untuk mengkonversi film 9mm ke DVD dapat dilakukan di ruma

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com