whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa Buffering YouTube Saya Setiap Beberapa Detik?

Buffer digunakan untuk memproses video dengan sejumlah besar data. Bagian video disimpan di drive terlebih dahulu sehingga pemutaran akan berjalan dengan lancar. Alih-alih harus menunggu lama untuk memulai video YouTube, Anda harus menunggu hanya beberapa detik untuk mengisi buffer. Jika video terus berhenti ke buffer, itu diperlambat oleh sesuatu di komputer Anda.

Kecepatan Internet
Semakin cepat Internet Anda, semakin sedikit buffering yang dibutuhkan. YouTube merekomendasikan kecepatan setidaknya 500 Kbps untuk pengalaman terbaik. Jika koneksi Anda jauh lebih rendah, matikan semua aplikasi yang menggunakan Internet sampai Anda selesai menonton video. Cara lain untuk mengurangi pemutaran berombak adalah menghentikan video sampai sepenuhnya diunduh. Setelah bilah pemuatan mencapai akhir pemain, batalkan jeda.

Koneksi Bersama
Beberapa komputer di jaringan yang sama semuanya membagikan sinyal Internet saat digunakan. Ini akan mengurangi jumlah bandwidth yang tersedia untuk YouTube. Jangan menggunakan perangkat lain yang memanfaatkan Internet, seperti konsol game, ponsel atau iPod, secara bersamaan.

Tembolok Penuh
Tembolok menyimpan file yang sebelumnya diunduh di hard drive sehingga mereka dapat diakses lebih cepat di masa depan. Kadang-kadang video YouTube tidak akan mengunduh sepenuhnya, dan video yang tidak lengkap itu akan terjebak dalam cache. Satu-satunya cara untuk mengunduh ulang video sepenuhnya adalah dengan menghapus cache browser Anda. Dari Internet Explorer, klik "Alat" dan "Hapus Riwayat Penjelajahan." Pastikan "Temporary Internet Files" dan "Cookies" dicentang. Klik "Hapus" untuk mengonfirmasi.

Ruang Kosong
Karena video YouTube harus dimuat sebelum dapat diputar, Anda harus memiliki banyak ruang kosong di hard drive. Jika tidak memiliki ruang yang cukup atau sangat terfragmentasi, kinerja akan terpengaruh, menyebabkan pemutaran video berombak. Hapus instalan program yang tidak perlu melalui panel kontrol dan ketik "Defrag" di kotak pencarian menu Start untuk menemukan defragmenter. Ikuti instruksi untuk mendefrag drive Anda dan membebaskan ruang untuk pemrosesan video.

Spyware
Spyware muncul di komputer Anda dengan cara yang sama seperti yang dilakukan virus. Anda dapat terinfeksi dari situs web berbahaya atau email yang terinfeksi. Meskipun spyware biasanya tidak berbahaya seperti virus, mereka dapat menimbulkan banyak kerusakan. Spyware umumnya bertujuan untuk mengumpulkan informasi dari komputer Anda yang, dalam beberapa kasus, akan mengganggu koneksi Internet Anda. Instal program anti-spyware dan jalankan pemindaian penuh untuk membersihkan sistem Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307422.html

Media
  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com