whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunggah Video Dari PC ke Wix

Wix memungkinkan Anda membuat situs web flash profesional sendiri secara gratis. Menggunakan teknologi seret dan lepas, bahkan perancang situs web pemula dapat membuat situs yang tampak elegan. Wix mencakup beberapa fitur situs web, termasuk kemampuan untuk menambahkan musik dan kode HTML ke situs Anda. Anda juga dapat menambahkan video. Namun, tidak seperti file musik, video tidak dapat disimpan di server Wix.

Langkah 1
Kunjungi situs web yang memungkinkan Anda menyimpan dan berbagi file video yang dihosting. Contoh situs web yang dapat Anda gunakan adalah YouTube, zShare, YourFileLink, dan Flickr. Sebagian besar situs mengharuskan Anda untuk mendaftar akun pengguna gratis sebelum Anda dapat mengakses layanan.

Langkah 2
Masuk ke akun pengguna Anda. Pilih opsi untuk "Unggah" video. Anda kemudian akan melihat jendela yang berisi file komputer tersimpan Anda.

Langkah 3
Jelajahi file komputer Anda hingga Anda menemukan file video. "Klik dua kali" file video yang ingin Anda tempatkan di Wix. Klik opsi "Unggah" lagi (jika perlu) untuk mengunggah video ke situs hosting video.

Langkah 4
Salin URL (alamat situs web) untuk file video yang diunggah.

Langkah 5
Masuk ke akun Wix Anda. Pilih opsi untuk "Edit" situs web Anda. Ini akan meluncurkan jendela Wix Editor.

Langkah 6
Klik tombol "Tambah" yang terletak di bilah alat sebelah kiri.

Langkah 7
Klik "Musik dan Video. " Pilih "Video."

Langkah 8
Klik tombol "Masukkan URL".

Langkah 9
Masukkan URL (dari langkah 4) ke dalam kotak yang ditunjuk. Klik "OK."

Klik opsi "Simpan" yang terletak di bilah alat Wix atas untuk menyimpan perubahan ke situs Anda. Klik "Terbitkan" untuk mempublikasikan perubahan sehingga dapat dilihat oleh pengunjung situs web Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Video hosting


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306674.html

  • Media
    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Mengunggah Klip Video Berita Dari Situs Web

      Anda tidak perlu mencari sangat keras hari ini untuk menemukan klip video online. Dengan YouTube dan para pesaingnya mengalirkan jutaan video sehari dan semua situs web berita besar yang memposting artikel dalam format video, mudah untuk menemukan konten yang hebat. Tetapi karena ini adalah web, ket

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com