whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Yang Saya Butuhkan untuk Streaming Netflix?

Apakah Anda sedang mempertimbangkan berlangganan Netflix untuk pertama kalinya atau ingin memastikan PC baru Anda dapat memutar acara TV Anda, berikut adalah beberapa kabar baik: Netflix bekerja di hampir komputer apa pun dan tidak memerlukan perangkat keras khusus. Lebih penting daripada kekuatan komputer Anda adalah kecepatan koneksi internet Anda, karena kecepatan lebih cepat memungkinkan untuk video yang tampak lebih baik dan lebih sedikit lag. Jika Anda tidak mengetahui kecepatan Anda, tanyakan kepada penyedia layanan Internet Anda atau uji sendiri kecepatannya.

Persyaratan Jaringan
Koneksi internet yang cepat adalah komponen paling penting untuk pengalaman Netflix yang baik. Tanpa koneksi yang cukup cepat, aliran video akan kembali ke kualitas atau lag yang lebih rendah. Secara umum, ** semakin cepat Internet Anda, semakin baik **. Netflix mendaftar beberapa tingkatan kecepatan yang disarankan: * 0,5 megabit per detik sebagai kecepatan minimum absolut * 1,5 Mbps direkomendasikan kecepatan minimum * 3 Mbps direkomendasikan untuk video definisi standar * 5 Mbps direkomendasikan untuk video HD * 25 Mbps untuk Ultra HD, hanya tersedia dengan opsi berlangganan tertinggi dan pada video tertentu. Ingatlah bahwa kecepatan ini merujuk pada kecepatan yang tersedia untuk Netflix. Jika beberapa komputer di rumah Anda mengunduh file atau menonton video online, koneksi Anda ke Netflix mungkin tidak berjalan secepat kecepatan yang diiklankan ISP Anda.

Kebutuhan Komputer
** Netflix tidak memiliki komputer yang signifikan persyaratan perangkat keras ** - bahkan komputer lama dapat melakukan streaming video, meskipun PC yang sangat lama dan sistem berdaya rendah seperti netbook mungkin tertinggal saat memutar video HD. Jika Anda menggunakan Internet Explorer pada Windows 8.1, salinan terbaru Google Chrome atau Safari di Mac OSX 10.10 atau lebih baru, Anda bahkan tidak perlu menginstal perangkat lunak baru apa pun. Browser ini memainkan Netflix melalui pemutar HTML 5 bawaan. Firefox dan versi Internet Explorer dan Safari yang lebih lama membutuhkan plugin Silverlight, yang dapat Anda [unduh dari Microsoft] (https://www.microsoft.com/silverlight/).

Operasi Dasar
Setelah Anda Atur Silverlight, jika perlu, kunjungi Netflix dengan browser Anda untuk [melihat-lihat video dan memilih satu untuk dimainkan] (https://www.ehow.com/how_2320011_watch-netflix-movie-instantly-pc.html). Untuk detail lebih lanjut tentang film atau acara TV apa pun sebelum Anda menonton, arahkan ke sana dan klik namanya daripada mengklik gambarnya. Setelah di pemutar video, tombol untuk opsi video - ** Putar /Jeda **, ** volume **, ** pemilihan episode **, ** subtitle ** dan ** mode layar penuh ** - muncul di bawah gambar setiap kali Anda menggerakkan mouse Anda.

Pengaturan Lainnya
Di luar opsi pada pemutar video, Netflix memiliki beberapa pengaturan tambahan yang dapat diakses melalui [Akun Anda] (https://www.netflix.com /Akun Anda). Ini termasuk menautkan aktivitas Anda ke Facebook, mengubah bahasa situs, mengubah subtitle dan mengubah informasi penagihan Anda. Buka halaman ** Pengaturan Pemutaran ** jika Anda ingin mengunci Netflix ke kualitas video yang lebih rendah atau mencegahnya memutar episode TV satu per satu.

Netflix di Perangkat Lain
Netflix juga berjalan di berbagai perangkat media lain, termasuk PlayStation 3, PS4, Xbox 360, Xbox One, Wii dan Wii U; sebagian besar set-top box yang terhubung internet, pemutar Blu-ray dan TV pintar; dan iOS, Android dan Windows 8 ponsel dan tablet. Beberapa perangkat menyertakan aplikasi Netflix di luar kotak, tetapi Anda harus sering mengunduhnya secara gratis dari pasar aplikasi perangkat Anda. Aplikasi Netflix masing-masing perangkat sedikit berbeda dalam desain, tetapi secara umum, mereka bekerja mirip dengan Netflix di komputer Anda. Satu perbedaan utama: ** beberapa perangkat menggunakan kode aktivasi daripada nama akun untuk masuk **. Jika Anda membuka Netflix di perangkat Anda dan melihat kode, masukkan kode itu di [halaman aktivasi] (https://www.netflix.com/Activate?start\u003dstart) di situs web Netflix untuk menautkan akun Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306313.html

Media
  • Cara Streaming Netflix di Mac

    Menonton Netflix di Mac tidak bisa lebih mudah, karena layanan video streaming menghapus ketergantungannya pada plugin browser Microsoft Silverlight. Yang Anda butuhkan hanyalah akun Netflix, koneksi internet berkecepatan tinggi dan waktu untuk menonton acara dan film favorit Anda. Netflix secar

  • Apa TS Audio & Video TS?

    Ketika disk dimasukkan ke dalam pemutar DVD, firmware pemain diprogram untuk mencari dua folder data. Yang pertama diberi label VIDEO_TS. Yang kedua diberi label AUDIO_TS. Untuk disk yang berisi film untuk diputar dalam pemutar DVD standar, folder VIDEO_TS harus ada. Di beberapa pemain, folder AUDIO

  • Cara Menonton Netflix Tanpa Silverlight

    Silverlight adalah browser Microsoft yang dikembangkan untuk plug-in Internet dan aplikasi online lainnya, seperti pemutar video streaming Netflix. Netflix, yang sebelumnya hanya merupakan layanan penyewaan surat pesanan, juga menawarkan streaming video dari ribuan judul yang tersedia untuk dito

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com