whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Foto pada CD ke CD

Lain

Foto dengan warna dan citra yang cemerlang adalah file data sederhana saat disimpan di PC. Ketika Anda membakar file data fotografi ke dalam CD, itu pada dasarnya sama dengan membakar musik atau file spreadsheet ke disk. Di Windows, Anda dapat mengikuti proses dua langkah untuk menyalin foto dari satu CD ke CD lainnya.

Salin Foto Dari CD

Langkah 1
Masukkan CD foto ke dalam drive komputer. Tunggu sementara Windows membaca file foto pada CD. Tutup semua kotak "Putar Otomatis" yang mungkin muncul di layar.

Langkah 2
Klik "Mulai." Ketik "Windows Explorer" di kotak pencarian di bagian bawah menu. Tekan "Enter" untuk membuka jendela.

Langkah 3
Klik kanan ikon "Gambar" di panel kiri di bawah bagian "Perpustakaan". Pilih "Baru" dan kemudian "Folder." Ketikkan nama untuk mengidentifikasi folder, seperti "CD Foto Saya." Tekan "Enter."

Langkah 4
Temukan ikon "Computer" di panel kiri. Klik pada huruf drive (D :, E: atau F :) yang cocok dengan drive CD (atau DVD) di komputer Anda. Tunggu hingga file foto pada CD ditampilkan di panel kanan.

Langkah 5
Klik tombol "Atur" di sudut kiri atas Windows Explorer. Pilih "Pilih Semua."

Langkah 6
Klik pada folder baru yang Anda buat di bawah pustaka "Gambar" ("CD Foto Saya") di panel kiri. Pindahkan kursor Anda ke area kosong di panel kanan. Tekan tombol "Ctrl" dan "P" pada keyboard untuk menempelkan foto Anda di folder ini.
Biarkan Windows Explorer tetap terbuka. Hapus CD foto Anda dari drive.

Bakar Foto ke CD

Langkah 1
Masukkan CD kosong ke dalam drive. Tunggu sementara Windows membaca disk. Tutup semua kotak "Putar Otomatis", jika diminta.

Langkah 2
Klik pada huruf drive di bawah "Komputer" di panel kiri yang cocok dengan drive CD. Tunggu hingga kotak dialog "Bakar A Disk" muncul di layar.

Langkah 3
Ketikkan nama untuk CD foto di kotak "Judul Disk". Isi tombol radio di sebelah "Dengan CD /DVD Player." Klik "Next."

Langkah 4
Pilih folder "My Photos CD" baru di bawah pustaka "Pictures". Klik tombol "Atur". Pilih "Pilih Semua," yang menyoroti dan menyalin semua foto di panel kanan.

Langkah 5
Klik kembali pada drive CD dan panel kanan akan menampilkan area kosong. Tekan tombol "Ctrl" dan "P" untuk menempelkan foto yang disalin ke area itu.
Klik "Burn To Disc" di bagian atas Windows Explorer. Ikuti petunjuk yang muncul di wisaya pada layar untuk menyelesaikan penyalinan (pembakaran) foto Anda ke CD lain.

Kiat
Klik ikon "Ubah Tampilan Anda" di sudut kanan atas Windows Explorer untuk mengubah bagaimana file gambar muncul di jendela. Memilih "Ikon Besar" akan menampilkan tampilan thumbnail foto yang mudah dikenali.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306221.html

Media
  • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

    Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

  • Bagaimana memulihkan foto dari CD

    Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com