whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Cadangan Clickfree

Pencadangan Otomatis Clickfree adalah program perangkat lunak yang memberi Anda cara mudah untuk mencadangkan semua file dan folder di komputer Anda. Program ini dirancang untuk membuat cadangan data Anda secara teratur. Ini memastikan bahwa Anda dapat memulihkan data jika terjadi kegagalan sistem yang tiba-tiba dan tidak terduga atau kerusakan hard disk. Perhatikan bahwa Anda akan memerlukan hak administratif dan hak istimewa untuk menginstal perangkat lunak Pencadangan Otomatis Clickfree di komputer Anda.

Langkah 1
Masukkan DVD Pencadangan Kantor Clickfree Easy DVD ke dalam drive CD /DVD-ROM Anda. Tunggu hingga Windows mengenali disk. "Pencadangan DVD Clickfree" di layar.

Langkah 2
Klik "Selanjutnya." Perangkat lunak akan mulai menghitung jumlah data yang perlu didukung.

Langkah 3
Klik opsi yang mengatakan "Saya Siap-Mulai Pencadangan." Ini akan memulai proses pencadangan. Waktu proses tergantung pada jumlah file yang Anda rencanakan untuk dicadangkan. Pastikan Anda memiliki jumlah DVD cadangan Clickfree yang diperlukan yang tersedia untuk menampung semua data.

Langkah 4
Keluarkan DVD lengkap dan masukkan DVD cadangan Clickfree tambahan jika diminta untuk melakukannya selama pencadangan proses. Beri label DVD sesuai urutan yang digunakan untuk membuat cadangan data. Letakkan tanggal pencadangan pada setiap disk.

Langkah 5
Klik "Tutup" ketika kotak dialog "Ringkasan Pencadangan" muncul di layar. Ini menandakan bahwa semua data Anda telah dicadangkan.

Langkah 6
Klik "OK."
Keluarkan DVD "Clickfree Easy DVD Office Backup" dari drive CD /DVD-ROM Anda. Simpan disk di tempat yang aman.

Item yang Anda perlukan

  • Clickfree Easy DVD Office Backup DVD
  • Drive Optik dengan kemampuan menulis DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306220.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Bagaimana Cara Merip DVD Menggunakan AnyDVD

      AnyDVD dari SlySoft adalah perangkat lunak yang berguna yang menerjemahkan enkripsi DVD dengan cepat. Dengan menghapus CSS dan bentuk enkripsi media standar lainnya, AnyDVD membuat cadangan koleksi DVD Anda menjadi mudah. Meskipun program ini bekerja dengan baik dengan suite pengeditan video bes

    • Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

      Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman. Langkah 1 Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumaha

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com