whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Pemecahan Masalah Combo DVD-VCR

Perekam kombinasi

DVD (Digital Video Disc) dan VCR (Perekam Kaset Video) adalah alat yang berguna untuk pengarsipan konten kaset video. Teknologi DVD adalah solusi video yang lebih kuat, dan berpotensi lebih tahan lama daripada VCR, yang berbasis tape dan dapat mengalami degradasi melalui stretched tape, de-magnetisasi, dan masalah lingkungan seperti panas. Masalah dengan DVD-VCR Combo dapat mencakup masalah dengan daya, media, perekaman dan pemutaran.

Langkah 1
Pastikan perangkat terhubung ke catu daya rumah tangga dan dihidupkan jika tidak ada indikator lampu menyala pada panel kontrol. Perhatikan teknologi hemat daya yang dapat mematikan perekam saat tidak digunakan. Coba tombol "Daya" lagi.

Langkah 2
Pastikan media yang Anda gunakan kompatibel dengan perangkat. Sebagian besar rekaman combo ke DVD-RAM /-R /-RW /+ R /+ RW di sisi disk. Kaset VHS dapat memiliki tab yang dapat dihapus, jadi pastikan tab tersebut masih ada jika Anda tidak dapat merekam ke kaset. Watch out for teknologi perlindungan salinan baik pada kaset atau disk. Seringkali itu ditunjukkan pada kemasan. Perlindungan salinan dirancang untuk menghentikan reproduksi ilegal, sehingga dapat memblokir banyak rekaman materi berhak cipta.

Langkah 3
Hubungkan televisi ke "Video Out," "S-Video Out" atau "Component Video Out" "jack pada combo DVD-VCR jika Anda tidak dapat melihat video dari combo yang diputar di televisi.
Dengan paksa mengeluarkan disk jika macet di combo. Seringkali, pabrikan akan membuat urutan tombol untuk digunakan yang menyelesaikan ini. Pada Panasonic, Anda memaksa combo ke "Siaga" dengan menekan "Daya" selama 10 detik. " dan tombol "Channel Up" bersama selama lima detik, dan disk akan mengeluarkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305666.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Mengatasi Masalah Pemutar DVD Apex

    Apex, produsen elektronik berbasis di California, telah memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Namun, seperti apa pun yang elektronik, pengguna mungkin masih mengalami beberapa masalah dari waktu ke waktu. Sebelum Anda frustrasi ketika pemutar DVD

  • Cara Menulis Ulang DVD-RW

    DVD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang. Ini memungkinkan Anda menyimpan data atau video dengan ruang sekitar 4,7 GB. Namun, beberapa disc DVD-RW memiliki kapasitas lebih besar. Setelah Anda membakar disk, Anda memiliki opsi untuk menghapus informasi untuk menambahkan file dan program baru. Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com