whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Changer CD Mobil

Pengubah CD bisa sangat bagus untuk perjalanan jauh karena Anda bisa memasukkan sebanyak enam CD ke dalam pemutar. Namun, changer memiliki banyak komponen yang aus pada waktunya atau keluar dari pukulan. Berikut ini adalah ikhtisar tentang cara memperbaiki masalah.

Langkah 1
Centang kotak sekering untuk melihat apakah sekeringnya baik jika pemutar CD mati. Manual pemilik akan memiliki bagan sekering. Kemudian periksa kabel untuk koneksi yang benar.

Langkah 2
Pertama-tama lepaskan salah satu terminal aki mobil selama beberapa menit. Jika pemutar CD menyala tetapi CD tidak mengeluarkan atau tidak mau memutar atau menerima CD, ini akan mengatur ulang pengubah dan dapat membuat pengubah bekerja lagi.

Langkah 3
Tentukan lokasi Pengubah CD. Pengubah akan dipasang di dashboard dengan radio Anda, di glovebox atau di bagasi.

Langkah 4
Coba jalankan pembersih lensa CD melalui pengubah. Seringkali, pesan kesalahan atau penolakan CD terjadi karena lensa tidak bersih. Menjalankan pembersih lensa melalui pemutar akan membantu hal ini.

Langkah 5
Konfirmasikan bahwa roda gigi yang menghubungkan motor ke bagian yang mengambil CD benar-benar terhubung. Untuk melakukan ini, buka unit (langkah bervariasi dengan perangkat). Jika tidak, sesuaikan dengan alat yang sesuai. Setelah ini selesai, tutup unit dan instal kembali ke dalam mobil.

Langkah 6
Lepaskan kait dari braket pemasangan. Tandai kabel sehingga Anda akan tahu di mana harus memasangnya dengan benar ke changer baru, lalu cabut dari changer lama.
Colokkan kabel ke changer baru. Pasang kembali unit ke braket pemasangan. Uji unit untuk memastikannya bekerja. Jika unit Anda dipasang di dasbor, ujilah unit untuk memastikannya berfungsi sebelum memasukkan kembali dasbor.

Kiat
Gunakan wadah untuk melacak baut atau mur yang terlepas, sehingga Anda dapat menggunakannya kembali. .

Peringatan

  • Lepaskan kabel baterai sebelum pembongkaran untuk menghindari risiko sengatan listrik. Perhatikan polaritas kabel, karena Anda dapat mengacaukan elektronik jika polaritas terbalik

    Item yang Anda perlukan

  • Pembersih lensa CD
  • Manual untuk mobil dan changer
  • Meteran uji kabel
  • Soket set
  • Obeng yang sesuai
  • Wire stripper


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305053.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Victrola

      Fonograf Victrola, yang diproduksi oleh perusahaan Victor Talking Machine selama dua dekade pertama abad kedua puluh, tetap menjadi salah satu simbol rekaman musik yang paling bertahan lama. Victor menghasilkan lusinan fonograf ini dari tahun 1901 hingga perusahaan berhenti memproduksinya pada t

    • Bagaimana Cara Kerja Pengubah CD?

      Cartridge Changers - Cartridge CD changer sering ditemukan di mobil. Dalam pengubah CD kartrid, antara enam dan dua belas CD dimasukkan ke dalam kartrid. Kartrid kemudian dimasukkan ke dalam CD changer. Sebuah batang di pengubah CD bergerak ke CD yang diinginkan dan meluncur ke kartrid mengaktifkan

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Pengganti CD Ford 500

      Ford 500 adalah sedan berukuran penuh yang diproduksi dari 2004 hingga 2007. Salah satu peningkatan utama yang tersedia di Ford 500 adalah dimasukkannya pengubah CD multi-disk, yang memungkinkan Anda memuat beberapa CD sekaligus dan pilih CD mana yang akan diputar. Namun, pengubah ini dapat meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com