whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Empat Puluh Lima Label CD

Dapatkan tampilan retro keren dari album vinyl 45-rpm pada CD. Walaupun ada beberapa cara berbeda untuk membuat label CD "empat puluh lima", akan lebih mudah jika Anda mulai dengan CD-R yang terlihat seperti vinyl. Kemudian gunakan label khusus untuk "vinyl" CD-Rs atau cetak langsung pada CD-Rs sendiri. Ikuti instruksi ini dan biarkan koleksi CD Anda membawa Anda kembali.

Mencetak pada Label

Langkah 1
Beli label yang dibuat untuk "empat puluh lima" atau vinyl CD-Rs . Label-label ini hanya mencakup hub tengah dari CD-R sementara label-label tersebut membiarkan pinggiran vinil hitam terbuka.

Langkah 2
Gunakan perangkat lunak pembuat label yang disertakan dengan label kosong untuk membuat desain Anda. Untuk menekankan tampilan retro, masukkan warna-warna berani dan primer ke dalam desain Anda.

Langkah 3
Cetak desain Anda pada label. Biarkan label duduk selama beberapa saat untuk memastikan bahwa tinta benar-benar kering.
Tambahkan label Anda ke CD. Lindungi label khusus Anda dan simpan CD Anda di dalam kotak perhiasan.

Cetak di CD

Langkah 1
Beli CD-R berpenampilan vinil dengan hub tengah putih matte. Pastikan paket menunjukkan bahwa Anda dapat mencetak langsung pada CD-R.

Langkah 2
Rancang sampul album Anda. Gunakan font yang funky, retro dan bentuk dasar dalam desain.

Langkah 3
Ikuti instruksi yang disertakan dengan CD Anda dan masukkan ke dalam baki kertas printer Anda. Cetak desain Anda pada CD.
Biarkan CD mengering dengan seksama sebelum menggunakannya.

Item yang Anda butuhkan

  • CD
  • Label

    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300172.html

  • Media
    • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

      Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

    • Cara Menyesuaikan Gambar pada Label CD

      Membakar CD khusus untuk musik, film, dan data lainnya telah menjadi praktik umum saat ini. Dengan perangkat lunak grafis, perangkat lunak audio, dan keterjangkauan cakram CD-R, membuat CD khusus ini tidak pernah semudah ini. Setelah membakar CD, Anda mungkin ingin mengubahnya lebih lanjut denga

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com