whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Ada Cara untuk Melihat Pengunjung Profil Facebook Saya?

Facebook adalah cara untuk terhubung dengan teman, keluarga, dan mitra bisnis. Jika Anda ingin tahu tentang siapa yang telah melihat profil Anda, Anda tidak akan menemukan widget atau aplikasi resmi di profil Anda yang menunjukkan siapa yang telah mengunjungi halaman Anda, melihat foto-foto Anda atau membaca komentar Anda. Facebook memang memungkinkan pengembang perangkat lunak pihak ketiga untuk menawarkan beberapa fungsi itu; aplikasi yang dapat melacak tampilan profil tercantum dalam direktori aplikasi Facebook.

Arahkan ke Direktori Aplikasi Facebook.

Ketik "Pengunjung" atau "Penguntit Teratas" ke dalam kotak pencarian, lalu tekan tombol "Enter". Daftar aplikasi saat ini akan muncul.

Pilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Klik pada judul aplikasi untuk melihat detail aplikasi, lalu klik tombol "Pergi ke Aplikasi" di bagian atas halaman.

Klik tombol "Izinkan" untuk menerima aplikasi dan menginstalnya di profil Facebook Anda . Petunjuk cara menggunakan aplikasi akan muncul setelah Anda menginstalnya.

Kiat

Banyak aplikasi meminta teman Facebook Anda untuk juga menerima aplikasi agar statistik muncul tentang seberapa sering mereka mengunjungi halaman Anda.

Peringatan

Jangan mengklik tautan apa pun yang mengarahkan Anda ke situs web di luar Facebook; Anda dapat menerima virus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318316.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

  • Cara Menambahkan Tautan ke Profil Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk memasukkan tautan pada profil, baik dalam informasi pribadi Anda atau langsung di dinding profil. Saat Anda menambahkan tautan ke informasi profil pribadi Anda, visibilitas akan tergantung pada pengaturan privasi Anda. Saat Anda memposting tautan ke dindin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com