whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghapus Foto yang Pernah Anda Tagged di Facebook

Sebagian besar pengguna Facebook telah ditandai dalam foto yang diposting oleh pengguna lain pada suatu waktu. Setelah Anda ditandai, semua teman Facebook Anda dan semua teman dari orang yang memposting gambar dapat melihat gambar dan fakta bahwa Anda dikaitkan dengannya - jika gambar tersebut diposting sebagai publik, semua orang dapat lihat itu. Anda tidak dapat langsung menghapus foto yang diposkan orang lain di Facebook, meskipun Anda diberi tag di dalamnya, tetapi Anda memiliki beberapa opsi.

Hapus Tag Dari Foto
Anda dapat lepaskan diri Anda dan lepaskan diri Anda dari gambar. Arahkan kursor mouse Anda ke atas pos hingga ikon "Pensil" kecil muncul, lalu klik ikon itu. Pilih "Laporkan /Hapus Tag" dari menu drop-down. Anda akan ditawari dua pilihan: hapus tag, atau hapus foto. Jika Anda memilih opsi yang terakhir, Anda akan diminta untuk menyebutkan alasannya. Jika Anda mengindikasikan bahwa Anda tidak menyukai foto diri Anda sendiri, Facebook akan mengirim pesan kepada pengguna yang mempostingnya, meminta agar foto itu dihapus (perhatikan bahwa ia tidak berkewajiban untuk mematuhi). Jika Anda memilih untuk menghapus tag, nama Anda tidak akan lagi dikaitkan dengan gambar. Jika foto diatur ke "Publik," maka semua pengguna Facebook masih dapat melihatnya; jika diatur ke "Hanya Teman," semua teman poster masih dapat melihatnya. Menghapus tag cukup dengan menghapus nama Anda dari gambar dan menghapus gambar dari feed berita teman Anda.

Minta Poster untuk Menghapus Foto (Dengan Baik)
Jika Anda ingin foto dihapus dari Facebook - misalnya, mungkin tidak menarik atau memalukan - Anda dapat memilih opsi "Hapus Foto" dalam proses "Laporkan /Hapus Tag" yang disebutkan di atas untuk mengirim permintaan penghapusan kepada pemilik foto, atau Anda dapat menghubungi pengguna itu secara langsung dan memintanya untuk menghapus gambar. Untuk melakukan ini, telusuri profil Facebook pengguna dan klik tombol "Pesan" untuk mengirim permintaan pribadi. Dia mungkin tidak mematuhi - berdasarkan pedoman Facebook, tidak ada yang bisa dipaksa untuk menghapus foto yang tidak melanggar Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab - tetapi tidak ada salahnya untuk bertanya. Jika orang itu adalah teman Anda, ia mungkin bersedia menghapus gambar tersebut sebagai rasa hormat.

Blokir Orang yang memposting gambar
Jika Anda ingin membatalkan tanda pengunduhan diri dalam foto dan juga memblokir orang tersebut siapa yang memposting gambar, Anda dapat melakukannya. Untuk memblokir pengguna, klik ikon "Gembok" di bagian atas halaman dan pilih "Bagaimana saya menghentikan seseorang mengganggu saya?" Ketikkan alamat email atau nama orang yang ingin Anda blokir lalu klik "Blokir." Perhatikan bahwa Facebook tidak akan memberi tahu pengguna bahwa Anda telah memblokirnya.

Laporkan Foto karena Melanggar Aturan Facebook
Jika Anda melihat foto yang melanggar Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab Facebook, Anda dapat melaporkannya. Ini umumnya hanya berlaku untuk ucapan kebencian, pornografi, dan foto-foto terang lainnya yang tidak pantas, tetapi jika Anda pikir foto termasuk dalam kategori ini, Anda dapat membuat laporan. Untuk melakukan ini untuk foto di mana Anda ditandai, tempatkan kursor Anda di atas kiriman sampai Anda melihat ikon pensil kecil muncul, lalu klik di atasnya. Pilih "Laporkan /Hapus Tag" dari menu dan pilih "hapus foto" dari set pilihan menu berikutnya. Anda kemudian akan melihat tiga alasan untuk menghapus foto; pilih "Saya pikir itu tidak boleh di Facebook" dan ikuti langkah-langkah dari sana untuk melaporkan gambar. Jika staf tidak menemukan bahwa foto itu melanggar aturan Facebook, itu tidak akan dihapus.

Versi Penafian
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Facebook pada saat publikasi. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dari pembaruan situs web sebelumnya atau berikutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312364.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Bagaimana Saya Dapat Menghias Gambar Saya di Facebook?

    Facebook tidak menyediakan cara langsung untuk menghias foto Anda di situs. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan aplikasi Web pihak ketiga untuk menghias gambar Facebook Anda. Salah satu aplikasi tersebut adalah Picnik, yang gratis untuk fitur pengeditan dasar yang ditawarkannya. Fitur gratis cu

  • Cara Mengukur Profil Facebook Anda Foto

    Ketika Facebook didirikan oleh mahasiswa Harvard Mark Zuckerberg pada 2004, situs itu hanya digunakan oleh mahasiswa. Pada Januari 2011, ada 600 juta pengguna aktif bulanan ditambah, menurut Goldman Sachs Group, yang menginvestasikan $ 450 juta di Facebook. Banyak pengguna memilih untuk mengunggah f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com