whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memasukkan Acara Facebook di Situs

Mengizinkan orang untuk melihat - di luar Facebook - apa yang terjadi di Facebook adalah cara penting untuk terhubung dengan audiens yang berbeda. Beberapa orang hanya ingin melihat blog atau situs web Anda dan tidak memiliki akun Facebook. Alih-alih meninggalkan mereka, Anda dapat memasukkan mereka dengan memposting acara Facebook Anda ke situs web Anda menggunakan kode sematan yang tersedia untuk posting Facebook.

Kiriman Sematan
Pada bulan Juli 2013, Facebook meluncurkan posting- fitur embedding. Tujuannya adalah untuk memungkinkan posting publik dari Facebook untuk disematkan ke situs web lain. Pengguna web yang tidak ada di Facebook dapat melihat konten Facebook itu, dan mungkin termotivasi untuk mengunjungi Facebook - hasil yang bermanfaat bagi CEO Mark Zuckerberg dan perusahaan. Hanya pos yang dapat disematkan, dan hanya pos yang ditandai sebagai publik yang dapat disematkan. Jika halaman pribadi Anda diatur ke pribadi, Anda tidak akan dapat menyematkan posting acara dari halaman itu. Tetapi jika Anda melihat acara di halaman publik, atau Anda membuat posting di halaman publik yang Anda kelola, Anda dapat dengan mudah menyematkannya di situs web Anda.

Buat Acara
Halaman acara tidak dapat disematkan, tetapi posting tentang acara tersebut dapat. Jika Anda tidak dapat dengan mudah menemukan posting tentang acara tersebut, Anda dapat membuatnya. Dari halaman acara, salin URL dari bilah alamat browser Anda. Jelajahi halaman publik di Facebook di mana Anda ingin memposting acara tersebut. Di kotak status, ketikkan sesuatu tentang acara tersebut, lalu tempelkan URL acara tersebut. Tunggu Facebook untuk mengenali URL dan menghasilkan pratinjau. Setelah itu Anda dapat menghapus URL dari teks kiriman, jika diinginkan, dan tautannya akan tetap ada.

Dapatkan Kode Situs - Setelah Anda mendapatkan kiriman tentang acara di halaman publik Anda dapat mengklik panah di sudut kanan atas pos untuk mendapatkan opsi sematan. Menu drop-down memberikan beberapa pilihan; pilih opsi Embed Post. Facebook menghasilkan pratinjau posting tertanam dan memberi Anda kode sematan yang dapat Anda gunakan di situs web Anda. Buat perubahan pada kode yang Anda inginkan, pilih dan salin.

Tempel ke Situs Anda
Buka alat pengeditan situs web Anda dan cari tempat di mana Anda ingin acara Facebook diposting. Rekatkan kode dari Facebook ke situs Anda. Facebook menggunakan JavaScript untuk menayangkan pos yang disematkan, jadi situs Anda harus mendukung JavaScript - kebanyakan melakukannya. Simpan kode dan periksa halaman Anda. Posting Facebook tentang acara tersebut akan muncul di situs web Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312276.html

Media sosial
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com