whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Komentar di Facebook Tanpa Menjadi Teman

Facebook adalah tentang menjangkau dan berinteraksi dengan orang, baik itu melalui game Facebook, komentar Timeline, atau pos status. Karena teman Anda dapat terlibat dalam pembaruan dan foto seseorang yang tidak terhubung dengan Anda, wajar jika Anda ingin mengomentari aktivitas orang yang bukan teman dari waktu ke waktu. Apakah Anda dapat melakukannya atau tidak, tergantung pada orang yang memposting konten.

Mengomentari
Jika Anda telah ditandai dalam aktivitas yang bukan teman, apakah itu foto atau pembaruan status, Anda harus bisa mengomentarinya. Kotak komentar akan ditampilkan langsung di bawah pembaruan. Ketikkan komentar Anda dan tekan "Enter" untuk mempostingnya. Setelah komentar dimasukkan, Anda dapat menghapusnya sesuka hati. Meskipun Anda dapat mengomentari sebagian besar aktivitas yang dapat Anda lihat di umpan Anda, kadang-kadang sepotong konten milik teman yang disukai atau dikomentari oleh seorang teman akan diposting ke Umpan Berita dan Anda tidak akan diberi opsi komentar.


Publik Jika orang yang ingin Anda komentari memiliki pos publik, Anda dapat memberikan komentar. Posting publik terbuka untuk semua orang di Internet dan komentar dapat ditinggalkan oleh siapa saja dengan akun Facebook. Jika kotak komentar muncul di bawah konten yang diposkan orang tersebut, Anda dapat mengetik komentar Anda, tekan "Enter" dan melihatnya diunggah ke Timeline orang tersebut.

Opsi Lainnya
Sayangnya, kecuali Anda ditandai di suatu kegiatan atau kegiatan tersebut bersifat publik, Anda tidak dapat mengomentari informasi yang bukan teman. Ini adalah salah satu cara Facebook memungkinkan pengguna untuk melindungi informasi pribadi dan menentukan dengan siapa mereka berbagi posting. Anda selalu memiliki opsi untuk mengirim orang pesan di Facebook. Anda juga dapat mencari opsi "Bagikan" untuk menerbitkan konten ke Timeline Anda sendiri. Sebelum memposting, Anda memiliki opsi untuk menambahkan komentar di bagian atas posting yang Anda buat. Jika orang yang memposting konten memiliki opsi "Ikuti", pertimbangkan untuk mengikuti orang tersebut daripada berteman dengan mereka. Beberapa pengguna mengizinkan pengikut untuk berkomentar.

Meminta Tag
Jika Anda ingin mengomentari sesuatu tetapi tidak ditandai, minta teman bersama untuk meninggalkan komentar yang menandai Anda. Setelah Anda ditandai - tergantung pada pengaturan privasi pengguna asli - Anda dapat meninggalkan komentar yang ingin Anda buat. Namun, tanpa diberi tag pada status bukan teman, Anda tidak dapat meninggalkan pesan dan pengaturan privasi dapat disetel sehingga bahkan pengguna yang ditandai tidak dapat meninggalkan komentar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311604.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Membuat Blog Dengan Facebook

    Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com