whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Profil Terbatas untuk Orang-orang di Facebook

Anda ingin membagikan dunia Anda dengan teman-teman Anda di Facebook, tetapi beberapa gambar, video, dan komentar profil Anda mungkin tidak sesuai untuk rekan kerja atau kenalan lain yang ingin terhubung dengan Anda melalui situs jejaring sosial. Permintaan teman tersebut dapat ditangani melalui apa yang disebut "profil terbatas," daftar teman yang memberikan akses terbatas ke informasi yang terdapat pada profil Anda. Anda dapat mengontrol seberapa banyak informasi yang Anda bagikan pada profil terbatas Anda melalui pengaturan privasi Facebook.

Langkah 1
Masuk ke Facebook.

Langkah 2
Pilih Tautan "Teman" dari kolom kiri. Kemudian klik tombol "Edit Teman" di dekat bagian atas halaman.

Langkah 3
Klik pada tombol "Buat Daftar". Buat nama untuk daftar Anda, seperti "Profil Terbatas."

Langkah 4
Gulir daftar teman Facebook yang disediakan di jendela. Klik sekali pada nama setiap orang yang ingin Anda tambahkan ke daftar, dan sebuah cek akan muncul di fotonya. Ketika Anda telah menambahkan semua orang yang Anda inginkan, tekan tombol "Buat Daftar".

Langkah 5
Tambahkan pengaturan privasi ke daftar Anda dengan masuk ke bagian "Akun", lalu "Pengaturan Privasi."
Buka "Kustomisasi Pengaturan" dan gunakan menu tarik-turun untuk "Edit" setiap item yang dapat dibagikan. Jendela yang dihasilkan akan memungkinkan Anda untuk memblokir akses ke individu atau daftar profil terbatas Anda.

Tips
Temukan daftar teman Anda lagi dengan masuk ke "Teman" lalu "Edit Teman."
Anda dapat mengedit daftar profil terbatas Anda kapan saja, menambah atau menghapus teman, atau memberi mereka akses penuh ke profil Anda. Situs Lindungi informasi pribadi Anda. Jika Anda tidak mengenal seseorang, jangan menjadi teman Facebook mereka.
Periksa pengaturan privasi Anda secara berkala untuk meninjau tingkat kenyamanan Anda dengan informasi yang Anda bagikan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309339.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Membuat Daftar Judul untuk Rowe CD Jukebox

    Rowe International telah membuat jukebox dan mesin penukar tagihan selama lebih dari 80 tahun. Jukebox Rowe modern menggunakan MP3 dan CD di mesin mereka. Jukebox yang menggunakan tampilan judul CD menggunakan kedua sampul buku buklet CD dan daftar lagu untuk setiap tampilan. Anda dapat dengan c

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com