whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mengapa Saya Tidak Mendapatkan Pemberitahuan Email tentang Pesan FB?

Pemberitahuan email berguna jika Anda tidak menghabiskan banyak waktu di Facebook, tetapi ingin mendapat informasi tentang pesan baru. Untuk memanfaatkan fitur ini, Anda harus mengaktifkan notifikasi dan telah menentukan alamat yang valid untuk pengiriman email. Bahkan dengan fitur-fitur ini di tempat, email mungkin mendarat di folder spam Anda kecuali Anda menambahkan domain Facebook ke daftar pengirim aman Anda. Perhatikan bahwa Facebook tidak memberi tahu Anda tentang pesan dari orang-orang yang tidak ada dalam daftar teman Anda.

Alamat Email Tidak Benar atau Tidak Valid
Facebook mengirimkan pemberitahuan email Anda ke alamat yang Anda tentukan saat membuat akun. Jika sejak itu Anda telah beralih ke alamat email yang berbeda, Anda tidak akan menerima pemberitahuan apa pun hingga Anda mengindikasikan perubahan ini ke Facebook. Untuk melakukannya, buka halaman pengaturan akun umum Anda di Facebook dan periksa apakah alamat email utama yang tercantum sudah benar. Jika tidak, klik tombol "Edit" dan kemudian klik "Tambahkan email lain." Masukkan alamat email Anda saat ini sebagai email utama dan simpan perubahannya.

Pemberitahuan Dimatikan
Jika Anda menonaktifkan pemberitahuan email, Anda tidak akan menerima email apa pun tentang pesan baru hingga Anda mengaktifkan opsi ini. Anda mungkin juga salah mengklik tautan "Berhenti berlangganan" di bagian bawah email dengan pemberitahuan Facebook. Buka halaman pengaturan akun umum Anda dan klik tab "Pemberitahuan". Klik tombol "Edit" di sebelah bagian "Email" dan periksa bahwa "Pesan" tidak ada dalam daftar email yang belum berlangganan. " untuk mengaktifkan kembali fitur ini.

Email Dikirim Ke Folder Spam
Mungkin Anda menerima pemberitahuan email dari Facebook, tetapi sedang dialihkan ke folder "Spam" atau "Sampah" Anda. Ini terjadi ketika layanan email yang Anda gunakan salah menandai pemberitahuan ini sebagai spam. Jika Anda menemukan email Facebook Anda di salah satu folder ini, tambahkan domain "@ facebookmail.com" ke daftar pengirim aman akun email Anda untuk mencegahnya terjadi lagi. Ini akan memastikan bahwa email Facebook Anda berakhir di kotak masuk Anda.

Pengirim tidak ada dalam Daftar Teman Anda
Anda tidak akan menerima pemberitahuan email untuk pesan Facebook yang dikirim dari seseorang yang tidak ada dalam daftar teman Anda . Bahkan, Anda bahkan tidak menerima pemberitahuan di halaman Facebook Anda untuk pesan-pesan ini. Alih-alih muncul di kotak masuk pesan Facebook Anda, jenis pesan ini terdaftar sebagai "Lainnya" di bagian terpisah. Desain ini dimaksudkan untuk mencegah orang menggunakan layanan pesan Facebook untuk mengirim spam kepada orang lain. Jika Anda ingin menerima pemberitahuan email untuk pesan Facebook, Anda harus menambahkan orang yang mengirim pesan ke daftar teman Anda.

Masalah Teknis dan ISP
Jika Anda telah memeriksa apakah alamat email Anda valid, pemberitahuan dihidupkan dan tidak ada email Facebook yang berakhir di folder Spam, masalahnya mungkin ISP Anda. Hubungi ISP Anda untuk memastikan bahwa mereka tidak memblokir email yang berasal dari domain Facebook. Jika ISP Anda tidak memblokir email-email ini dan Anda telah kehabisan semua jalan lain, Anda dapat melaporkan masalah ini ke Facebook. Gunakan halaman Laporan Pemberitahuan Email Facebook (tautan di Sumber) untuk menjelaskan masalah ini. Facebook akan menyelidiki masalah ini dan menghubungi Anda jika rincian lebih lanjut diperlukan untuk menyelesaikan masalah ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309234.html

Media sosial
  • Bagaimana Saya Mendapatkan Produk Gratis di Facebook?

    Meskipun Anda dapat menemukan barang gratis di seluruh Internet, Facebook memberi Anda tempat lengkap untuk dengan cepat menemukan berbagai macam peluang produk gratis. Melalui tautan sosial Anda ke teman, perusahaan, selebritas, dan grup, Anda terhubung dengan sampel, kupon, hadiah gratis dan konte

  • Cara Mendapatkan Email Yahoo di Pesan Teks Sel

    Yahoo! Mail memiliki kemampuan untuk meneruskan pemberitahuan pesan baru ke ponsel Anda melalui pesan teks SMS. Setiap pemberitahuan termasuk alamat pengirim, baris subjek untuk email dan sebanyak tubuh email yang dapat ditampung dalam satu pesan teks. Fitur ini disebut Yahoo! Peringatan Email. Mend

  • Cara Mendapatkan Facebook Melalui Firewall Block

    Departemen TI perusahaan semakin memblokir Facebook dan situs jejaring sosial lainnya di firewall mereka untuk memblokir karyawan agar tidak menghabiskan waktu untuk mereka. Namun, ini biasanya dilakukan dengan memblokir alamat web, bukan dengan benar-benar menganalisis data yang masuk dan dari komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com