whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Mengetahui Kapan Seseorang Menjadi Teman Pertama di Facebook?

Mengetahui kapan Anda berteman dengan seseorang di Facebook dapat berguna saat berjalan-jalan di Memory Lane, atau dalam kasus di mana Anda tidak ingat berteman dengan seseorang dan Anda bertanya-tanya, "Siapa pria ini?" Menggunakan fitur Persahabatan di halaman Facebook teman Anda, Anda dapat mengetahui bulan dan tahun pertama kali Anda menjadi teman, bersama dengan informasi lain seperti pos yang Anda telah bertukar, teman-teman yang Anda bagikan dan foto-foto yang telah ditandai. Anda juga dapat temukan tanggal pasti Anda menjadi teman dengan mengakses log aktivitas Anda.

Bulan dan Tahun

Langkah 1
Navigasikan ke Timeline teman Anda.

Langkah 2
Klik tombol dengan ikon berbentuk roda gigi di bagian atas Timeline teman Anda.
Pilih "Lihat Persahabatan" untuk melihat halaman pertemanan yang mencakup semua interaksi Facebook Anda dengan teman Anda. Bulan dan tahun Anda menjadi teman tercantum di bagian atas.

Tanggal Tepat

Langkah 1
Klik tombol "Log Aktivitas" di bagian atas Timeline Anda untuk melihat daftar yang sertakan semua aktivitas Facebook Anda sejak pertama kali Anda membuat profil Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Lainnya" di sisi kiri halaman untuk melihat lebih banyak pilihan, lalu klik tab "Teman". Ini mempersempit daftar untuk permintaan dan penerimaan pertemanan Anda, membuatnya lebih mudah untuk menemukan daftar yang tepat.
Gulir ke bawah daftar untuk menemukan tanggal Anda menjadi teman orang tertentu. Daftar ini disusun berdasarkan tanggal, dimulai dengan aktivitas terbaru. Jika Anda memiliki banyak teman dan daftar Anda panjang, Anda dapat langsung beralih ke periode waktu tertentu dengan mengeklik tahun dan bulan di sudut kanan atas halaman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309146.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Menemukan Orang yang Meretas Akun Anda?

    Pengamat maya yang meretas akun sering kali meninggalkan semacam jejak di komputer Anda. Anda dapat mengetahui siapa orang itu dengan menggunakan berbagai sumber. Hancurkan sniffer online dengan menerapkan sedikit keterampilan Internet dan komputer. Tentukan Alamat IP Tentukan IP Anda sendiri te

  • Bagaimana Anda Dapat Menemukan Gender Seseorang di Internet?

    Meskipun program obrolan audio dan video seperti Skype dan Google Chat populer, masih umum untuk berbicara dengan teman online menggunakan ruang obrolan hanya teks. Tentu saja, ketika Anda mengobrol dengan cara ini, Anda tidak tahu siapa orang di sisi lain percakapan itu, terlepas dari gambar atau p

  • Cara Mengetahui Saat Halaman Facebook Mulai

    Setiap halaman Facebook memiliki metadata yang melekat padanya, yang dapat diakses oleh pengembang untuk mengeluarkan detail spesifik tentang halaman itu. Sayangnya, tanggal pembuatan halaman Facebook bukan bagian dari metadata yang tersedia, jadi tidak ada cara yang mudah untuk menemukan tangga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com