whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Dapatkah Anda Mengirim Seseorang Pesan di Facebook Tanpa Menjadi Teman Dengan Mereka?

Bergantung pada pengaturan privasi seseorang, Anda mungkin tidak dapat melihat banyak hal di profil Facebooknya jika Anda tidak berteman dengannya . Namun, selama Anda dapat menemukan seseorang, Anda dapat mengirim pesan pribadi kepadanya. Fitur ini berguna jika Anda ingin check-in dengan seseorang sebelum mengirim permintaan pertemanan, mungkin untuk mengkonfirmasi identitas orang tersebut. Juga dapat membantu untuk mengenal seseorang sebelum berteman dengan mereka di situs jejaring sosial.

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan navigasikan ke halaman profil orang tersebut.
< h4> Langkah 2
Pilih tombol "Pesan".

Langkah 3
Ketik pesan Anda di bidang "Tulis Pesan".
Pilih "Kirim" untuk mengirim pesan ke orang.

Kiat
Anda juga dapat mengirim pesan dari kotak masuk Anda. Pilih "Pesan" di panel sebelah kiri setelah masuk ke Facebook untuk membuka kotak masuk Anda. Pilih "+ Pesan Baru" dan ketikkan nama atau email orang yang ingin Anda kirimi pesan. Ketikkan pesan Anda dan pilih "Kirim."
Bergantung pada pengaturan pesan seseorang, ia dapat menerima pesan Anda di folder "Lainnya" jika Anda tidak berteman dengannya, mengurangi kemungkinan dia akan membaca pesan tersebut.
Anda dapat mencari orang dengan mengetikkan nama seseorang di bidang "Cari Orang, Tempat atau Hal".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309022.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

    Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com