whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah LinkedIn Mengirim Pemberitahuan Ketika Seseorang Mengabaikan Undangan Anda?

Jaringan profesional LinkedIn online menggunakan koneksi sesuai undangan sebagai indikator bahwa Anda memiliki hubungan dengan pelanggan lain. LinkedIn tidak mengungkapkan berapa banyak undangan yang dibagikan kepada setiap pelanggan, tetapi layanan membatasi setiap akun. Ketika Anda mengundang anggota lain untuk terhubung, Anda dapat menerima pemberitahuan melalui email dari LinkedIn tentang status tawaran Anda dan respons yang mereka terima, tetapi tidak setiap tindakan menghasilkan pembaruan.

Undangan Tertunda
Setelah Anda mengirim undangan ke koneksi prospektif, dia menerima pemberitahuan awal yang dikirim melalui email tentang minat Anda dan pengingat dalam bentuk email selama beberapa minggu. Pesan-pesan dari LinkedIn ini mencoba untuk memperbarui minatnya untuk terhubung dengan Anda dan memasukkan tautan ke profil Anda, kotak masuk prospek Anda - di mana undangan menunggu jawabannya - dan preferensi yang mengatur apakah anggota LinkedIn menerima pemberitahuan melalui email ini atau tidak.

Menerima Undangan
Kecuali Anda membatasi kemampuan LinkedIn untuk menghubungi Anda melalui email, penerimaan salah satu undangan koneksi Anda menghasilkan layanan yang mengirimkan pemberitahuan melalui email bahwa jaringan pribadi Anda sekarang termasuk anggota baru. Prospek Anda mungkin telah mengklik tautan penerimaan yang dikirim melalui email atau memicu koneksi di situs LinkedIn. Pemberitahuan yang Anda terima memberikan tautan ke profil koneksi baru Anda, alamat emailnya dan ringkasan koneksinya.

Membalas Undangan
Daripada menerima undangan, orang yang Anda kirimi dapat memutuskan untuk membalasnya melalui LinkedIn. Balasan hanya menghasilkan pembaruan yang dikirim melalui email, tetapi itu bukan merupakan penolakan terhadap undangan Anda. Teman atau kolega Anda dapat memutuskan untuk bergabung dengan jaringan Anda di lain waktu, selama Anda membiarkan undangannya terbuka.

Mengabaikan Undangan Situs - Mengabaikan arsip undangan koneksi, mengarsipinya tanpa menerima atau menolaknya. Pemberitahuan LinkedIn tidak mencakup situasi ini, jadi kecuali jika individu tersebut menghubungi Anda di luar layanan, Anda tidak akan menerima pembaruan status untuk menunjukkan bahwa undangan Anda jatuh di pinggir jalan. Karena prospek Anda mengabaikan undangan Anda alih-alih menolaknya, Anda dapat mengiriminya undangan berikutnya sebagai upaya tindak lanjut untuk menambahkannya ke jaringan Anda.

Menolak Undangan
Ketika seseorang menetapkan undangan koneksi Anda sebagai diabaikan , pilihan itu membuat opsi tambahan tersedia. "Saya Tidak Tahu [nama Anda]" merupakan penolakan undangan dan mencegah Anda mengirimkan tawaran lebih lanjut kepada individu tersebut. Jika terlalu banyak orang yang Anda undang tolak undangan Anda, LinkedIn dapat membatasi akun Anda. Karena kemungkinan reaksi ini, layanan merekomendasikan agar anggota hanya menggunakan opsi "Saya Tidak Tahu" ketika mereka benar-benar tidak mengenali sumber undangan. Pada Januari 2013, LinkedIn tidak memiliki cara menilai berapa banyak undangan Anda ditolak.

Menarik Undangan
Jika Anda mengundang seseorang untuk terhubung dan tidak menerima balasan, Anda dapat memutuskan untuk menarik undangan. Meskipun akan lenyap dari kotak masuk penerima, dia tidak akan menerima pemberitahuan tentang tindakan Anda melalui email Untuk mengiriminya undangan baru di kemudian hari, Anda harus memberikan alamat emailnya, karena LinkedIn tidak lagi mengizinkan Anda untuk menghubunginya langsung melalui layanan. Penarikan tidak menambahkan lebih banyak undangan ke total yang dapat Anda kirim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308893.html

Media sosial
  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Memanggil Seseorang

    ID Penelepon memungkinkan penerima untuk mengidentifikasi penelepon dan memutuskan apakah akan menjawab panggilan telepon. Tetapi jika Anda menemukan bahwa panggilan telepon Anda diabaikan, Anda mungkin ingin memblokir nomor telepon Anda. Mudah untuk sementara memblokir nomor telepon Anda. La

  • Apa Artinya Ketika Akun Yahoo Anda Telah Terkunci?

    Jika Anda pernah menemukan diri Anda dengan akun Yahoo yang terkunci, kemungkinan karena beberapa upaya kata sandi yang salah. Sebagai tindakan pengamanan, server klien email dan obrolan Yahoo secara otomatis mengunci akun Anda untuk mencegah akses tidak sah setelah ada beberapa entri kata sandi yan

  • Bagaimana Anda Memblokir Nomor Sel Saat Memanggil Seseorang?

    Penyedia layanan nirkabel menawarkan cara mudah untuk memblokir ID penelepon pada ponsel. Ketika Anda memblokir ID penelepon Anda, orang yang Anda panggil tidak akan dapat melihat nomor telepon Anda. Ini adalah fitur yang berguna yang dapat mencegah ditampilkannya nomor telepon Anda ketika Anda mena

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com