whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mengapa Orang Menonaktifkan Akun Facebook mereka?

Untuk jutaan pengguna Facebook, jejaring sosial adalah bagian dari rutinitas harian yang memungkinkan mereka untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga, merencanakan acara, dan berbagi foto. . Untuk pengguna situs web yang sering, sulit untuk memahami mengapa seseorang akan menonaktifkan akun Facebook mereka, tetapi ada beberapa alasan mengapa seseorang tidak lagi ingin mengambil bagian dalam jejaring sosial.

Privasi
Salah satu alasan utama pengguna Facebook menonaktifkan akun mereka adalah karena masalah privasi. Para pengguna ini mungkin tidak merasa bahwa Facebook menjaga privasi mereka dengan cara yang mereka percayai, atau mungkin mereka sedang mengalami masa-masa sulit dalam hidup mereka, seperti perceraian, dan perlu waktu untuk diri mereka sendiri. Pengguna yang menjalani kehidupan pribadi secara umum mungkin merasa kewalahan oleh Facebook dan, tidak ingin membagikan kehidupan mereka sebanyak yang diinginkan Facebook, mungkin hanya menonaktifkan akun mereka.

Ketenagakerjaan
Pengguna mungkin sering menonaktifkan akun mereka karena untuk masalah terkait ketenagakerjaan. Salah satu contohnya adalah pencari kerja, yang dapat menonaktifkan akunnya karena dia tidak ingin calon majikan menemukan profil Facebook-nya dan menggunakannya untuk menghakiminya. Contoh lain dari pengguna yang menonaktifkan pekerjaan adalah seseorang yang pekerjaannya mengharuskannya untuk tidak menonjolkan diri, seperti petugas polisi yang menyamar.

Mengekang Penggunaannya

Untuk beberapa pengguna, Facebook dapat memiliki sifat adiktif, seperti sering mengecek Facebook untuk pembaruan status dari teman atau aplikasi Anda yang membuat Anda memeriksa kembali setiap jam untuk mendapat imbalan. Para pengguna ini mungkin mendapati bahwa Facebook mengganggu kehidupan sehari-hari mereka sampai pada titik yang berdampak negatif bagi mereka; solusi untuk para pengguna ini adalah dengan menonaktifkan akun mereka untuk menghilangkan godaan dari kehidupan mereka.

Bergerak
Beberapa pengguna Facebook dapat menonaktifkan akun mereka hanya karena mereka pindah dari layanan ke jejaring sosial baru . Misalnya, pengguna Facebook mungkin menemukan bahwa Google+ atau LinkedIn lebih sejalan dengan apa yang ia cari dan, alih-alih menjaga akunnya tetap terbuka, akan menonaktifkan akunnya saat ia pindah ke jejaring sosial baru.

Ketidakpercayaan terhadap Facebook
Sementara beberapa pengguna menonaktifkan akun mereka karena kekhawatiran tentang bagaimana Facebook melindungi privasi mereka, bagi sebagian pengguna masalah ini lebih dalam dari itu: mereka tidak setuju dengan ketentuan layanan Facebook, mereka tidak mempercayai CEO Facebook dan keputusan yang diambilnya, dan mereka tidak setuju dengan bagaimana Facebook menggunakan data mereka. Pengguna ini dapat menonaktifkan akun mereka sebagai protes terhadap Facebook atau untuk tidak menjadi bagian dari layanan yang mereka benci.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308782.html

Media sosial
  • Mengapa Game Facebook Dibekukan pada Saya?

    Facebook telah menjadi salah satu platform game terbesar di Web, bertindak sebagai rumah bagi ribuan game sosial yang berbeda. Facebook memiliki keuntungan karena gamenya dapat diakses di sistem apa pun yang dapat menjalankan Adobe Flash, seperti laptop, PC desktop, Mac, dan ponsel Android. Gim ini

  • Mengapa Saya Tidak Bisa Mengunggah Foto Dari iPhone Saya ke Facebook?

    Aplikasi Facebook untuk iPhone Anda memungkinkan Anda untuk mengunggah foto yang tersimpan di aplikasi Foto iPhone ke akun Facebook Anda. Aplikasi Facebook adalah aplikasi gratis yang tersedia dari App Store Apple. Jika Anda tidak dapat mengunggah foto, Anda harus memverifikasi data seluler atau kon

  • Cara Menemukan Teman melalui Alamat Emailnya di Facebook

    Facebook adalah soal terhubung dengan orang yang Anda kenal, apakah mereka teman atau kolega. Mencari teman ketika Anda tahu nama, lokasi, dan wajah mereka biasanya hanya masalah mencari dan mengklik daftar yang benar. Namun, jika yang Anda miliki adalah alamat email seseorang, Anda seharusnya m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com