whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menulis Penafian Hukum untuk Penggemar Facebook Page

Penafian adalah dokumen hukum yang sangat penting. Penafian Anda untuk halaman penggemar Facebook Anda harus mencakup beberapa area dasar terlepas dari yurisdiksi tempat Anda tinggal atau jenis konten yang akan Anda tampilkan di halaman penggemar Anda. Namun, karena setiap negara bagian memiliki pertimbangan berbeda yang perlu dijelajahi, Anda harus melakukan penelitian hukum menyeluruh atau menghubungi pengacara sebelum melanjutkan.

Langkah 1
Berikan tautan ke penafian Anda di bagian atas Halaman penggemar Facebook. Penafian Anda harus segera terlihat oleh siapa pun yang mengunjungi halaman penggemar Facebook Anda.

Langkah 2
Berikan informasi kontak Anda di penafian Anda, termasuk nama, alamat, alamat email, nomor telepon, dan informasi lain yang diperlukan sehingga bahwa pihak ketiga dapat menghubungi Anda.

Langkah 3
Sangkal semua hak atas informasi yang disediakan dalam halaman penggemar Facebook Anda. Gambar, deskripsi, atau informasi lain apa pun yang terkait dengan subjek halaman penggemar Anda mungkin milik pihak ketiga. Untuk menghindari pertanggungjawaban, nyatakan dengan jelas pada halaman bahwa Anda meng-hosting informasi hanya sebagai penggemar.

Langkah 4
Nyatakan bahwa informasi yang diberikan pada halaman penggemar Facebook Anda oleh pihak ketiga bukan tanggung jawab Anda dan bahwa siapa pun memposting konten ke halaman penggemar Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas konten mereka sendiri.

Langkah 5
Terima kasih kepada pemilik atau subjek halaman penggemar Facebook Anda. Beri tahu pengunjung bahwa mereka harus menghormati hak pemilik dan hanya memposting konten yang tidak dilindungi oleh undang-undang hak cipta.
Draf standar bahasa hukum boilerplate di bagian bawah penafian Anda, termasuk pilihan klausa tempat dan penafian umum tentang semua informasi Mintalah pengacara meninjau sanggahan Anda untuk validitas dalam yurisdiksi Anda.

Kiat
Memperbaiki konten seperti posting Twitter publik atau materi publik lainnya dari subjek halaman penggemar Anda adalah permainan wajar - selalu memposting materi yang tidak dilindungi oleh undang-undang hak cipta. Pertimbangkan untuk menambahkan bahasa standar dari Digital Millennium Copyright Act jika Anda khawatir pihak ketiga akan memposting materi yang dilindungi di halaman penggemar Anda.

Peringatan

  • Jangan memposting gambar, lirik, video, atau konten lain yang dilindungi hak cipta ke situs web Anda tanpa persetujuan pemegang hak cipta.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307718.html

  • Media sosial
    • Cara Mencari Seseorang di Facebook

      Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

    • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

      Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

    • Cara Menemukan Acara Yang Lalu di Facebook

      Facebook menyediakan platform yang mudah untuk mengatur pesta dengan fungsi acara. Merencanakan acara hanya membutuhkan beberapa menit, dan Anda dapat mengundang beberapa orang atau seluruh daftar teman Anda. Masukkan tanggal, waktu, dan detail terkait lainnya agar teman Anda tahu di mana harus munc

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com