whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengonversi WLMP untuk Facebook

Sangat mudah untuk mengeposkan file Proyek Windows Live Movie Maker, atau WLMP Anda, di timeline Facebook Anda, karena Movie Maker menyediakan fitur berbagi yang dapat Anda gunakan untuk menautkan akun Windows Live Anda ke profil Facebook Anda. Ini artinya Anda tidak perlu menggunakan konverter pihak ketiga, karena setelah Anda menautkan kedua akun, Anda dapat membagikan video WLMP Anda langsung dari antarmuka Movie Maker.

Langkah 1
Klik dua kali file WLMP untuk membuka proyek Anda di dalam Windows Movie Maker.

Langkah 2
Klik logo Facebook di bagian "Bagikan" pada bilah menu.

Langkah 3
Pilih resolusi yang diinginkan untuk film Anda. Resolusi yang lebih tinggi berarti kualitas yang lebih tinggi untuk film Anda, tetapi juga berarti Anda harus menunggu lebih lama untuk mengunggah ketika membagikannya di timeline Facebook Anda.

Langkah 4
Masukkan nama pengguna dan kata sandi Windows Live Anda saat diminta untuk melakukannya, lalu tekan "Masuk" untuk masuk ke Windows Live.

Langkah 5
Tekan "Terhubung dengan Facebook." Ketikkan alamat email dan kata sandi Facebook Anda, lalu tekan "Masuk" untuk menautkan akun jejaring sosial dan Windows Live Anda.
Klik "Terbitkan" untuk membagikan video Anda di timeline Anda, dan kemudian tunggu pesan untuk mengonfirmasi unggahan. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312390.html

Media sosial
  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

  • Cara Mengubah Film QuickTime ke MPEG

    QuickTime adalah program pembuatan dan pemutaran video yang dikembangkan dan dirilis oleh Apple Inc. Format asli QuickTime adalah format file MOV. MPEG adalah format file alternatif yang digunakan untuk film. Pelajari cara mengonversi file Quicktime MOV ke file MPEG tanpa menghilangkan kualitas pemu

  • Bagaimana Mengonversi Quattro Pro untuk Windows ke Excel

    Spreadsheet membuat bekerja dengan data atau statistik menjadi sangat mudah, alih-alih melakukan penghitungan konstan atau menyimpan informasi di atas kertas, Anda dapat menggunakan program seperti Quattro untuk melakukan perhitungan untuk Anda. Namun, mungkin ada saatnya Anda perlu menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com