whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menyingkirkan Akun Facebook Secara Permanen

Facebook adalah situs jejaring sosial dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif, 50 persennya masuk pada hari tertentu. Bagi sebagian orang, akun Facebook kehilangan kegunaannya, menjadi lebih banyak pengalih perhatian atau sekadar kurang menyenangkan daripada yang mereka bayangkan. Untuk alasan apa pun, beberapa pengguna memilih untuk menghapus akun mereka. Facebook menyediakan opsi yang mudah ditemukan yang disebut "Nonaktifkan Akun," tetapi ini tidak sepenuhnya menghapus akun Facebook Anda. Meskipun tidak mudah ditemukan, Facebook menyediakan opsi untuk menghapus akun Anda secara permanen.

Langkah 1
Masuk ke Facebook dari komputer, menggunakan alamat email dan kata sandi akun Anda. Klik tautan "Akun" di sudut paling kanan halaman Facebook Anda. Pilih "Pusat Bantuan" dari drop-down tautan "Akun".

Langkah 2
Ketik "hapus" di kotak pencarian di halaman Pusat Bantuan Facebook. Klik "Cari" atau tekan tombol "Enter" komputer Anda untuk melanjutkan.

Langkah 3
Klik "Bagaimana Saya Menghapus Akun Saya Secara Permanen" dari hasil pencarian yang dikembalikan. Ini mengarahkan Anda ke halaman Pusat Bantuan untuk pertanyaan tentang menonaktifkan atau menghapus akun Anda.

Langkah 4
Gulir ke bawah halaman untuk menemukan tautan "Kirim Permintaan Anda Di Sini". Klik tautan untuk melanjutkan ke halaman "Hapus Akun Saya".
Klik "Kirim" pada halaman "Hapus Akun Saya". Ketikkan kata sandi akun Anda di "kata sandi" kosong dan ketik teks dengan hati-hati di kotak "Pemeriksaan Keamanan". ", 3, [[Klik "Oke" di kotak lansiran berikutnya untuk melanjutkan.

Kiat
Masuk ke akun Facebook Anda dalam 14 hari setelah mengirim permintaan penghapusan jika Anda berubah pikiran dan ingin mempertahankan akun Anda.

Peringatan

  • Setelah akun Anda dihapus, Anda tidak akan dapat mengaktifkannya kembali. Jika Anda tidak yakin tentang kehilangan akun Facebook Anda, gunakan opsi "Nonaktifkan Akun".


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101306755.html

  • Media sosial
    • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

      Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

    • Bagaimana Saya Mendapatkan Produk Gratis di Facebook?

      Meskipun Anda dapat menemukan barang gratis di seluruh Internet, Facebook memberi Anda tempat lengkap untuk dengan cepat menemukan berbagai macam peluang produk gratis. Melalui tautan sosial Anda ke teman, perusahaan, selebritas, dan grup, Anda terhubung dengan sampel, kupon, hadiah gratis dan konte

    • Cara Menyingkirkan Pop-Up di Yahoo!

      Untuk menghilangkan pop-up di Yahoo !, Anda harus memodifikasi pengaturan browser Anda. Sebagian besar browser, seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox, memiliki alat pop-up yang secara otomatis memblokir upaya pop-up dari semua situs web, termasuk Yahoo !, kemudian memungkinkan Anda mengizink

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com