whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memblokir Orang agar Tidak Menandai Anda di Facebook

Fitur pemberian tag Facebook tentu saja menambahkan aspek sosial tambahan pada foto, tetapi Anda mungkin tidak ingin semua teman Anda dapat melihat foto yang belum Anda unggah sendiri. Sayangnya, Anda tidak dapat memblokir orang sepenuhnya untuk menandai Anda di Facebook. Namun, Anda dapat mengubah pengaturan privasi Anda sehingga hanya Anda yang dapat melihat foto diri Anda sendiri. Anda juga dapat menghapus tanda pada diri sendiri di foto, dalam hal ini orang tersebut tidak dapat menandai Anda lagi di foto yang sama.

Langkah 1
Navigasikan ke Facebook.com dan masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Akun" di sudut kanan atas beranda Anda, lalu pilih "Pengaturan Privasi" dari menu tarik-turun.

Langkah 3
Klik tautan "Ubahsuaian" di kolom kiri jendela "Pengaturan Privasi" dan kemudian klik tautan "Ubahsuaikan Pengaturan".

Langkah 4
Gulir ke bawah ke tajuk "Hal Lain yang Dibagikan". Klik tombol "Edit Pengaturan" di sebelah "Video dan foto yang Anda tandai."

Langkah 5
Klik tab dengan pengaturan Anda saat ini dan kemudian klik "Edit Ubahsuaian" dari drop-down Tidak bisa. Klik tab di sebelah "Orang-orang ini" di bawah tajuk "Jadikan ini terlihat".
Pilih "Hanya Saya" dan klik tombol "Simpan Pengaturan" untuk menyimpan perubahan Anda. Anda sekarang akan menjadi satu-satunya orang yang dapat melihat foto diri Anda yang ditandai.

Kiat
Untuk membatalkan penghapusan tanda pada foto, navigasikan ke foto tersebut lalu klik tautan "Hapus Tag" di bawahnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101306677.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Mengatur Grup Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk berkomunikasi. Selain menambahkan orang sebagai teman, Anda memiliki kemampuan untuk membuat halaman dan grup. Dengan halaman, komunikasi menjadi kurang interaktif - tujuan utama halaman adalah menyediakan tempat bagi bisnis dan individu seperti penulis da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com