whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa penyesuaian.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda di komputer untuk mengaktifkan Facebook Mobile. Klik menu "Akun" di sudut kanan atas halaman dan pilih "Pengaturan Akun" dari menu tarik-turun. Klik tab "Ponsel" di kolom kiri. Klik "Tambahkan Telepon." Anda akan diminta memasukkan kata sandi Facebook Anda sebelum melanjutkan.

Langkah 2
Pilih negara dan operator seluler Anda dari menu drop-down. Tambahkan nomor telepon Anda di tempat yang ditunjukkan. Facebook mengirim pesan teks ke ponsel Anda dengan kode aktivasi. Masukkan kode di kotak yang disediakan untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Langkah 3
Centang kotak di samping "Aktifkan Pesan Teks Facebook" dan klik "Kirim." Perbarui status Anda dari ponsel Anda dengan mengirim sms pembaruan Anda ke 32665 (FBOOK). Pembaruan status muncul di profil Anda persis seperti yang Anda ketik di telepon.
Kembali ke "Pengaturan Akun." Pilih "Pemberitahuan" dari sisi kiri halaman. Pilih "Facebook" di sebelah "Semua Pemberitahuan" untuk membuka menu. Tempatkan tanda centang di bawah ikon "Pemberitahuan teks" (ponsel) untuk setiap kategori pesan atau kontak yang ingin Anda teruskan ke ponsel Anda. Klik "Simpan Perubahan" saat selesai. Ulangi dengan salah satu kategori lain yang ingin Anda teruskan ke telepon Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101301733.html

Media sosial
  • Cara Menerima Pesan Facebook Di Ponsel Anda Phone

    Dengan sedikit konfigurasi, Anda dapat mengirim pesan dan pemberitahuan Facebook langsung ke perangkat seluler Anda. Jika Anda pengguna ponsel cerdas, aplikasi tersedia untuk diunduh yang akan mengirimi Anda pembaruan pemberitahuan push, sementara pengguna non-ponsel cerdas dapat menerima pembaruan

  • Cara Menggunakan TracPhone

    Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

  • Cara Menghubungkan Ponsel Saya ke Facebook Status

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang digunakan orang untuk mengirim pembaruan tentang kejadian dalam hidup mereka dan untuk terhubung ke teman. Jika Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke status Facebook Anda. Setiap kali Anda ingin memposting pembaruan status

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com