whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Menghubungkan Kabel ke TV untuk Penerima Jaringan Dish

 

Item yang Anda butuhkan

  • TV

  • Kabel koaksial /kabel RCA


    Hidangan Jaringan bersaing dengan DirecTV untuk pelanggan televisi satelit. Jika saat ini Anda berlangganan Dish Network, Anda memerlukan penerima satelit untuk menerima dan mendekodekan informasi yang diterima parabola. Tentu saja, Anda perlu menghubungkan penerima satelit Dish Network ke televisi Anda sebelum Anda dapat mulai menikmati pemrograman di TV rumah Anda.

    Hubungkan penerima satelit Dish Network Anda dan televisi ke outlet dinding yang tersedia. Namun, jangan nyalakan mereka dulu. Anda lebih mungkin menerima kejutan listrik jika kedua perangkat dinyalakan saat Anda menghubungkannya.

    Sambungkan kabel yang berjalan dari parabola ke port "In" pada receiver Dish Network. Teknisi instalasi satelit (jika belum terpasang) akan bertanya kepada Anda kamar apa yang Anda inginkan untuk melihat pemrogramannya. Ini adalah kamar-kamar yang akan memiliki kabel di dalamnya.

    Colokkan kabel coaxial ke port "Out" pada receiver. Kabel coaxial mengangkut sinyal video dan audio dalam satu kabel. Namun, kabel RCA memberikan kualitas gambar dan suara yang lebih baik dan kabelnya tidak jauh lebih mahal. Kabel-kabel ini (satu merah, satu lagi putih dan satu lagi kuning ketiga) dicolokkan ke port "Video Out" pada receiver. Pastikan warna kabel yang sesuai dicolokkan ke warna yang sama pada receiver.

    Colokkan ujung kabel yang lain ke televisi. Jika Anda menggunakan kabel koaksial, kabel itu dicolokkan ke port "In" di televisi (port yang sama dengan antena yang akan dihubungkan). Jika Anda menggunakan kabel RCA, Anda colokkan ini ke port "Video In".

    Nyalakan televisi dan kotak penerima Dish Network. Jika menggunakan kabel coaxial ubah televisi ke saluran 3 atau 4 (tergantung pada apa pengaturan defaultnya). Jika menggunakan kabel RCA tekan tombol "Video" di TV atau jarak jauh. Dari sini Anda dapat mulai menonton program TV satelit Dish Network.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101316899.html

  • Jaringan
    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    • Cara Menjadi Afiliasi Dish Network

      Jika Anda memiliki atau menjalankan situs Web Anda sendiri dan mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menjadi afiliasi Dish Network. Program ini bekerja dengan memberi Anda tautan atau spanduk yang Anda tempatkan di halaman Anda, mempromosikan Dish Netw

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com