whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bisakah Anda Melacak Alamat IP di Internet Satelit?

Penyedia layanan Internet satelit memberikan PC Anda alamat IP dinamis yang berubah setiap kali Anda masuk ke Internet. Ini mungkin membuatnya tampak seperti Anda tidak bisa dilacak, tetapi alamat IP Anda masih dapat ditentukan dan beberapa informasi umum tentang koneksi Anda dapat ditemukan. Menggunakan satelit Internet tidak boleh dipandang sebagai taktik untuk menutupi aktivitas online ilegal atau tidak pantas.

Alamat IP Dinamis
Alamat IP dinamis adalah alamat yang berubah setiap kali pelanggan masuk ke suatu Pelayanan internet. Banyak penyedia satelit menggunakan jenis alamat IP ini untuk pelanggan residensial mereka. Meskipun alamat ini berubah, jika seseorang melacak aktivitas online Anda dengan alamat IP dinamis, mereka masih akan mendapatkan perkiraan lokasi untuk PC Anda. Pengguna satelit akan memiliki alamat IP yang konsisten untuk setiap sesi Internet; ini diakhiri dengan mematikan adaptor Internet Anda atau ketika router Anda mengatur ulang.

Pelacakan IP
Satelit Koneksi internet dapat dilacak berdasarkan alamat IP seperti jenis koneksi lainnya. Sesi Internet Anda masih terikat dengan IP dan penyedia layanan Anda, sehingga metode normal seperti perintah "> netstat" dan "tracert" di Windows, mencari alamat IP dalam email atau menggunakan alat domain untuk menentukan alamat IP yang mengakses situs web semuanya akan masih berfungsi.

ISP Melacak Anda
Meskipun alamat IP Anda akan terus berubah, ISP Anda mencatat apa alamat IP yang diberikannya kepada Anda. Ini berarti bahwa jika seseorang dapat menemukan alamat IP Anda, mereka dapat menggunakan situs-situs seperti MyIPTest, HostIP, dan WhatIsMyIPAddress (tautan dalam Sumber Daya) untuk menentukan siapa ISP Anda. Jika seseorang melakukan kejahatan, penegakan hukum atau mereka yang mengambil tindakan hukum dapat meminta untuk mendapatkan nama dan informasi pengguna dari ISP mereka; ini kadang-kadang membutuhkan perintah pengadilan.

Tracing Limitations - Jejak IP biasanya tidak akan memberi seseorang informasi tentang Anda atau PC Anda. Jika Anda menggunakan router, jejak IP akan mengarah ke router Anda, bukan ke perangkat spesifik Anda. Jejak IP tidak menginstal perangkat lunak apa pun pada PC Anda sehingga Anda tidak mengizinkan orang lain untuk mendapatkan akses ke PC Anda. Jika seseorang menggunakan layanan geolokasi untuk melacak alamat IP Anda, mereka mungkin menerima perkiraan lokasi satelit atau alamat yang salah karena layanan ini menggunakan basis data alamat IP statis untuk menentukan lokasi koneksi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312553.html

Jaringan
  • Menghubungkan Internet Melalui Satelit Dish

    Dengan munculnya Internet broadband, teknologi baru memungkinkan pengguna Internet mengakses situs web favorit dengan kecepatan lebih tinggi. Sayangnya, sebagian besar Internet broadband memerlukan akses ke saluran televisi kabel atau koneksi khusus dari perusahaan telepon; ini berarti bahwa mereka

  • Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

    Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast. Mengunduh Podcast Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda,

  • Bisakah Anda Menemukan Orang yang Meretas Akun Anda?

    Pengamat maya yang meretas akun sering kali meninggalkan semacam jejak di komputer Anda. Anda dapat mengetahui siapa orang itu dengan menggunakan berbagai sumber. Hancurkan sniffer online dengan menerapkan sedikit keterampilan Internet dan komputer. Tentukan Alamat IP Tentukan IP Anda sendiri te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com