whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Arti Kemampuan Broadband Seluler?

Broadband seluler adalah istilah kolektif yang digunakan untuk menggambarkan layanan Internet seluler apa pun. Teknologi ini dirancang untuk membawa Internet ke perangkat apa pun yang dilengkapi untuk mentransfer data melalui jaringan 3G dan 4G. Itu tidak dapat digunakan oleh perangkat nirkabel saja yang mengandalkan hotspot Wi-Fi untuk konektivitas.

Sejarah
Internet menjadi terintegrasi ke dalam rumah tangga pada tahun 1993, ketika koneksi 56KB per detik tersedia oleh menggunakan saluran telepon tradisional. Broadband menjadi mungkin pada tahun 1996 karena Rogers Communications di Kanada, yang meluncurkan layanan modem kabel pertama di Amerika Utara. Broadband mencakup berbagai layanan, dari kabel ke kabel listrik hingga internet nirkabel. Begitu rumah tangga mulai mengalami konektivitas yang lebih cepat, mereka menuntut perusahaan menyediakan kemampuan untuk mengambil akses berkecepatan tinggi ini dengan mereka di mana-mana. Broadband seluler menjadi populer setelah rilis iPhone yang dilengkapi 3G pada 2007. Laporan menyatakan bahwa pengguna broadband seluler akan mencapai satu miliar selama 2011.

Ketersediaan
Broadband seluler tersedia untuk pembelian dari berbagai macam perusahaan. Penyedia terkemuka adalah Verizon Wireless, AT&T, Sprint, T Mobile, Comcast dan US Cellular. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan variasi dalam rencana mereka untuk mentransfer data dalam jumlah kecil hingga besar per bulan. Perangkat yang mendukung broadband seluler memiliki indikasi di layar atau bagian luar perangkat mereka. Misalnya, iPad mengatakan 3G di sudut kiri atas dan juga di belakang tablet.

Peralatan
Mobile broadband menjangkau komputer Anda melalui perangkat universal serial bus (USB). Anda mencolokkan USB ke porta Anda untuk membuat koneksi. Pemancar pada USB mengetuk jaringan data penyedia layanan. Harus ada jangkauan di wilayah Anda agar Anda dapat menggunakan perangkat broadband seluler Anda. Jaringan data 4G lebih jarang daripada 3G. Kecepatan puncak untuk broadband seluler pada jaringan 3G adalah 500KB hingga 3MB per detik. Jika Anda berada di jaringan 4G, transfer data pada kecepatan 5MB hingga 12MB per detik. Kecepatan unggah umumnya lebih lambat dari kecepatan unduhan.

Biaya
Verizon Wireless, perusahaan broadband seluler terkemuka menurut Sepuluh Ulasan 2011, menawarkan paket 3G dan 4G, yang juga dapat digunakan dengan tablet, mulai dari $ 20 per bulan untuk mentransfer 1GB data. Paket termahal perusahaan adalah $ 80 per bulan untuk transfer data 10GB. Paket prabayar untuk modem USB 3G berkisar dari $ 15 per hari untuk transfer 100MB ke paket bulanan sebesar $ 80 untuk transfer data 5GB. Harga antar pesaing berubah berdasarkan fitur rencana mereka, tetapi harga ini serupa dengan pesaing terkemuka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310871.html

Jaringan
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com