whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Alternatif untuk DSL di Area-area Tempat DSL Tidak Tersedia

Koneksi internet melalui jalur pelanggan digital, atau DSL, tidak tersedia di semua lokasi. Dengan DSL, pelanggan Internet harus hidup dalam jarak tertentu dari penyedia DSL untuk menerima layanan. Jika DSL tidak tersedia di lokasi Anda, Anda dapat mempertimbangkan penyedia layanan Internet kabel, satelit, nirkabel atau dial-up.

Dial-Up
Ketika DSL tidak tersedia dan Anda tidak mampu membeli yang lain koneksi broadband, dial-up mungkin satu-satunya pilihan Anda. Dial-up adalah jenis koneksi internet paling lambat dan tertua. Ini juga yang termurah, yang membuatnya menarik bagi mereka yang menggunakan Internet secara minimal. Sinyal Internet beroperasi melalui saluran telepon Anda, dan Anda tidak dapat menggunakan telepon saat menggunakan Internet. Sejumlah penyedia layanan menawarkan kepada pengguna berbagai pilihan harga serta fitur lainnya. Beberapa penyedia ini adalah lokal, sementara yang lain lebih besar, perusahaan nasional.

Kabel
Bahkan ketika DSL tidak tersedia, beberapa daerah yang lebih dekat ke kota dan pinggiran kota mungkin masih memiliki akses Internet kabel. Kabel Sinyal internet bergerak melalui saluran kabel, bukan saluran telepon. Sementara biaya Internet kabel lebih dari DSL atau Internet dial-up, kecepatan umumnya lebih cepat dan beberapa perusahaan menawarkan berbagai tingkat layanan untuk membantu menurunkan biaya. Selain itu, jika Anda memiliki televisi kabel, beberapa perusahaan akan menawarkan paket paket bundel kepada Anda.

Satelit
Mereka yang tinggal di daerah pedesaan di mana saluran kabel dan akses DSL tidak tersedia masih memiliki opsi ketika datang ke Internet berkecepatan tinggi. Beberapa penyedia satelit juga menawarkan layanan Internet melalui parabola. Karena sinyal bergerak melalui udara, akses tidak dibatasi. Selama Anda memiliki pandangan yang jelas tentang langit selatan untuk parabola Anda, Anda akan dapat mengambil sinyal. Akses Internet satelit bisa mahal, tetapi jika Anda memerlukan Internet berkecepatan tinggi, itu adalah satu-satunya pilihan Anda di beberapa daerah.

Nirkabel
Beberapa penyedia, terutama penyedia ponsel, menawarkan kemampuan untuk mengakses Internet nirkabel melalui komputer Anda. Berjalan di jaringan yang sama dengan ponsel perusahaan, sebuah perangkat kecil mengambil sinyal Internet dari menara ponsel. Setiap perangkat memungkinkan Anda untuk menghubungkan beberapa perangkat secara nirkabel. Koneksi ini menjadi hotspot Wi-Fi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan ke mana pun Anda pergi, selama Anda menerima sinyal. Jika Anda tinggal di daerah dengan layanan ponsel yang buruk, perangkat nirkabel mungkin tidak berfungsi dengan baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310827.html

Jaringan
  • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

    Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

  • Menghubungkan Internet Melalui Satelit Dish

    Dengan munculnya Internet broadband, teknologi baru memungkinkan pengguna Internet mengakses situs web favorit dengan kecepatan lebih tinggi. Sayangnya, sebagian besar Internet broadband memerlukan akses ke saluran televisi kabel atau koneksi khusus dari perusahaan telepon; ini berarti bahwa mereka

  • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

    Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com