whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengunduh Musik ke Garmin Zumo

Banyak model di jajaran penerima GPS Garmin Zumo memiliki pemutar musik yang dapat Anda gunakan untuk memutar koleksi musik Anda. Penerima Zumo, seperti kebanyakan unit GPS Garmin, hanya mendukung file MP3. Musik diunduh ke Zumo dari komputer melalui koneksi USB, dan Anda dapat menyimpan file ke memori internal Zumo atau ke kartu microSD yang terpasang.

Langkah 1
Hubungkan mini- Ujung USB dari kabel USB ke Garmin Zumo, dan kemudian tancapkan ujung USB standar dari kabel ke port USB di komputer Anda.

Langkah 2
Klik tombol Windows Start, pilih "Computer" dan kemudian klik dua kali drive "Garmin". Jika Anda memiliki kartu microSD yang terpasang di Zumo, Anda dapat memilih drive kartu microSD daripada drive Garmin.

Langkah 3
Klik dua kali folder "MP3".

Langkah 4
Seret musik yang ingin Anda simpan di perangkat dari komputer ke jendela MP3. Pilihan lain adalah menyalin dan menempelkan musik di folder. Klik kanan MP3, pilih "Salin," klik kanan jendela MP3 dan pilih "Tempel."

ikon "Safely Remove Hardware" di baki sistem dan klik "Keluarkan Garmin." Cabut Zumo ketika pesan "Aman untuk Menghapus Perangkat Keras" muncul.

Kiat
Jika folder MP3 tidak ada di drive kartu Garmin atau microSD, klik kanan jendela, pilih "Buat Folder Baru" dan masukkan "MP3" sebagai namanya.

Peringatan

  • Prosedur yang dijelaskan adalah untuk Garmin Zumo 665LM dan model Zumo sebelumnya yang memiliki pemutar musik. Mungkin berbeda secara signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310435.html

  • Jaringan
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

      Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com