whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menggunakan Verizon Fios Router untuk Cablevision

Seringkali tidak layak bagi Penyedia Layanan Internet untuk mengambil router yang digunakan dan peralatan lain ketika kontrak diakhiri, terutama dengan akun bisnis di mana peralatan mungkin belum Diurus serta di rumah. Jika Verizon mengatakan Anda tidak ingin router modem serat optik FIOS kembali, Anda dapat menggunakannya sebagai router kabel dan nirkabel yang ekonomis dengan ISP lain, seperti Cablevision.

Langkah 1
Colokkan router Verizon FIOS ke modem Cablevision yang disediakan oleh Cablevision. Gunakan kabel Ethernet, yang merupakan kabel dengan konektor plug-like telepon yang terlalu besar. Tancapkan salah satu ujungnya ke modem Cablevision dan yang lainnya ke port pada router FIOS berlabel "WAN." Abaikan konektor seperti sekrup koaksial pada router Verizon --- Verizon menggunakannya untuk output TV yang dipasok serat, bukan input kabel.

Langkah 2
Lakukan reset pabrik dari router Verizon dengan menekan tombol Tombol "Reset" di belakang router dengan bolpoin setidaknya selama lima detik. Ini akan menghapus semua pengaturan khusus Verizon. Boot ulang modem Cablevision.

Langkah 3
Colokkan laptop atau komputer ke salah satu port yang tersedia di router dengan kabel Ethernet lain. Buka browser dan navigasikan ke https://192.168.1.1, alamat default untuk panel kontrol router. Masukkan ID Pengguna "admin" dan kata sandi "kata sandi" atau "kata sandi1" default. Lihatlah panel "My Router" dan Anda akan melihat bahwa router memiliki status Ethernet "Connected". "Tipe Koneksi" akan menjadi "DHCP" dan alamat IP yang diambil dari Cablevision akan dicantumkan.
Sambungkan komputer lain ke dalam port router yang tersedia pada router Verizon dan atur "Wireless Settings" jika Anda menggunakan Wi- Fi. Buka tab "Pengaturan Nirkabel" dan aktifkan radio jika belum. Tuliskan "SSID" dan hubungkan dengan laptop dan perangkat. Tetapkan pengaturan keamanan apa pun yang Anda inginkan pada tab ini juga.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Modem cablevision
  • 2x kabel Ethernet
  • Ballpoint pena


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310195.html

  • Jaringan
    • Cara Mengunduh Film di Verizon FiOS TV

      FiOS adalah televisi digital dan layanan Internet kecepatan tinggi yang ditawarkan oleh Verizon yang menggunakan kabel serat optik untuk menyediakan ratusan saluran TV digital dan definisi tinggi, dengan opsional Digital Perekam Video (DVR) untuk menonton acara ketika Anda memilih, serta mengunduh f

    • Cara Menggunakan Router Linksys Sebagai Hub

      Router Linksys adalah komponen umum rumah kecil ke jaringan bisnis besar. Perangkat ini merutekan lalu lintas dalam jaringan dan membantu menggabungkan beberapa mesin untuk akses Internet. Router Linksys memiliki kemampuan untuk melayani alamat IP kepada pengguna di jaringan internal menggunakan pro

    • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

      Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com