whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa yang Anda Butuhkan untuk Internet DSL?

Internet kecepatan tinggi pelanggan digital memerlukan beberapa peralatan khusus, yang sebagian besar akan diberikan kepada Anda sebagai bagian dari paket DSL dari penyedia layanan telepon Anda. Biasanya, Anda akan melakukan pemesanan untuk layanan terlebih dahulu dan kemudian menerima peralatan dalam beberapa hari melalui pos atau melalui petugas servis. Setelah semuanya diatur, Anda harus dapat mengakses layanan DSL Anda segera.

Saluran Telepon
DSL adalah layanan penyedia layanan telepon Anda, dan itu berfungsi melalui telepon rumah Anda. DS tidak mengganggu penggunaan telepon Anda, karena saluran digital dapat dipisahkan dari saluran suara, memungkinkan penggunaan telepon dan Internet secara simultan. Saluran telepon yang ditunjuk juga dapat dibuat untuk pengguna yang tidak menggunakan [telepon darat] (https://itstillworks.com/landline-telephone-5583904.html) di rumah, jika tidak, saluran DSL melalui jack yang sama dengan saluran suara.

Modem DSL
Anda harus menghubungkan komputer Anda ke modem DSL, yang akan disediakan oleh perusahaan telepon sebagai bagian dari paket layanan DSL Anda. Modem dapat dibangun ke router, atau mungkin berdiri sendiri. Saluran telepon akan terhubung ke modem, dan modem akan terhubung langsung ke komputer Anda, atau ke router untuk penggunaan DSL nirkabel rumah tangga. Modem Anda akan memiliki lampu yang menunjukkan apakah berfungsi dengan baik atau tidak. Jika ada masalah, seperti lampu koneksi yang berkedip, periksa kabel, lalu matikan unit dan nyalakan kembali. Perusahaan telepon biasanya menawarkan dukungan teknis untuk masalah modem.

Router
Dalam sebagian besar kasus, perusahaan telepon akan menyediakan router untuk layanan DSL Anda; jika tidak, router tersedia di sebagian besar toko elektronik. Satu hal yang harus diperhatikan, perusahaan telepon seringkali tidak menyediakan layanan untuk router yang berdiri sendiri jika berhenti bekerja. Sebagai gantinya, Anda harus menghubungi perusahaan pembuat router, yang seharusnya memiliki jalur dukungan teknis sendiri. Perusahaan telepon dapat memberikan nomor untuk dukungan teknis router jika mereka menyediakan router untuk Anda.

Filter Saluran dan Splitter
Filter saluran menghapus data DSL dari saluran untuk penggunaan telepon. Untuk menggunakan jack telepon tunggal untuk telepon dan DSL, Anda akan memerlukan splitter, tersedia di pengecer elektronik, yang dihubungkan ke jack, menyediakan dua jack terbuka, bukan satu. Saluran yang sama akan melewati kedua jack, tetapi satu akan memiliki filter yang terpasang, di mana Anda akan pasang telepon. Soket yang tidak difilter dihubungkan ke jalur yang mengarah ke modem.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310077.html

Jaringan
  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

  • Apa Jenis Router yang Dibutuhkan untuk Internet Satelit?

    Router memungkinkan koneksi Internet satelit untuk digunakan bersama oleh banyak komputer. Jenis router yang dibutuhkan tergantung pada kebutuhan pengguna. Beberapa fitur utama akan membantu Anda membuat pilihan yang berpendidikan. Nirkabel atau Berkabel Perute standar membutuhkan koneksi fisik

  • Untuk Apa Internet Digunakan?

    Internet adalah organisme informasi yang terus berkembang yang terus berubah menjadi cara komunikasi yang baru. Apakah Anda ingin mengirim catatan cepat kepada seseorang, membeli produk terbaru atau mencari teman lama, Internet adalah tempatnya. Email Orang-orang menggunakan Internet untuk salin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com