whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa itu Xbox Softmod?

Modifikasi konsol gim memungkinkan konsol seperti Microsoft Xbox untuk melakukan tugas yang berada di luar lingkup pemrograman aslinya. Softmod adalah singkatan dari modifikasi perangkat lunak, modifikasi dengan menginstal perangkat lunak baru di atas sistem operasi asli. Meskipun softmod tidak tersedia untuk semua konsol game, seri softmod Microsoft Xbox menjadikan konsol ini sebagai pembangkit tenaga multimedia dan emulator untuk gim klasik. Modifikasi bisa berbahaya bagi sistem Anda. Ini juga membatalkan garansi Anda, jadi modifikasi dengan risiko Anda sendiri.

Dasbor
Dasbor adalah menu utama sistem Xbox. Meskipun kuat pada rilisnya, dasbor dengan cepat menjadi usang oleh konsol yang lebih baru. Softmod tertentu menggantikan dasbor dengan menu yang mudah dinavigasi dengan opsi baru untuk berbagai fitur yang dikandung softmod. Menu softmod yang umum memungkinkan pengguna untuk secara langsung mengakses hard drive Xbox sebagai sistem file seperti komputer.

Emulasi
Microsoft Xbox, sebagai konsol pertama dalam barisannya, hanya dapat memainkan game Xbox. Softmod memungkinkan penggunaan emulator, aplikasi yang meniru konsol lain seperti Nintendo asli atau konsol Sega. Dengan kemampuan untuk ditiru, konsol Xbox yang lunak telah menghilangkan kebutuhan akan banyak konsol. Meniru gim yang tidak Anda miliki adalah ilegal, jadi gunakan emulator hanya untuk gim yang sudah Anda beli sebelumnya.

Multimedia
Salah satu penggunaan utama softmod adalah mengubah Xbox menjadi stasiun multimedia. Softmod memungkinkan pengguna untuk membuka file musik, video dan gambar yang terletak di hard drive Xbox. Dengan menghubungkan Xbox ke router, komputer di jaringan dapat dengan bebas berbagi file ke dan dari Xbox, memungkinkan repositori pusat untuk file. Selain itu, menghubungkan Xbox ke router juga memungkinkan perangkat untuk melakukan streaming video langsung dari Internet.

DVD
Drive DVD dari Xbox asli hanya dapat memutar film DVD menggunakan Xbox DVD Playback Kit. Dengan softmod diinstal, perangkat tidak lagi memerlukan Playback Kit untuk memutar DVD. Softmodding juga memungkinkan perangkat untuk menyalin film DVD secara langsung ke sistem file untuk dilihat nanti.

Keuntungan
Softmods adalah alternatif untuk hardmod, atau modifikasi perangkat keras. Modifikasi perangkat keras memerlukan pembukaan cangkang konsol Xbox dan mengubah komponen internal. Pada beberapa modifikasi, ini membutuhkan kemampuan untuk menyolder dan memasang komponen dan kabel listrik. Softmodding menghilangkan kebutuhan untuk membuka konsol serta bahaya yang melekat pada sistem dari modifikasi perangkat keras langsung.

Bahaya
Softmods memberikan alternatif yang lebih aman secara mekanis daripada modifikasi perangkat keras, tetapi dilengkapi dengan bahaya bawaan mereka sendiri. Karena softmods memodifikasi file sistem Xbox, kesalahan atau kesalahan selama instalasi berpotensi merusak Xbox. Penghancuran permanen perangkat elektronik ini biasanya disebut sebagai "bricking," dan merupakan masalah umum dengan modifikasi perangkat lunak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310027.html

Jaringan
  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

  • Apa itu Freestanding DSL?

    Pada 2007, Earthlink mulai menawarkan bentuk DSL telanjang sendiri (disebut tanpa telepon) - sebagian karena AT&T menawarkan layanan yang sama, menurut Information Week . Jika Anda ingin DSL tanpa membayar layanan suara, pertimbangkan DSL berdiri bebas, jika tersedia di wilayah Anda. Identifikas

  • Apa Itu ID Proxy?

    ID proxy mengidentifikasi komputer atau klien di Internet melalui server proxy. ID proxy berusaha membuat pencarian web lebih cepat bagi pengguna dengan mengarahkan lalu lintas antara klien dan komputer rekan atau server. Fungsi Ketika klien mengakses halaman web dari Internet, proxy server memb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com