whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Koneksi Nirkabel untuk Compaq Presario

Konektivitas nirkabel menawarkan kebebasan akses Internet tanpa terhalang oleh kabel. Kebanyakan notebook Compaq Presario modern memiliki kemampuan nirkabel built-in, tetapi beberapa model dan desktop mungkin tidak. Menghubungkan ke jaringan nirkabel pada model seperti itu membutuhkan penambahan adaptor jaringan nirkabel. Yang paling mudah untuk menginstal adalah jenis USB, yang hanya perlu mencolokkan ke port USB yang tersedia. Windows 7 secara otomatis menginstal driver yang diperlukan.

Langkah 1
Beli adaptor nirkabel USB jika Anda tidak memilikinya di dalam sistem Anda. Colokkan adaptor ke port USB yang tersedia, dan beri Windows 7 waktu untuk mengenali dan menginstal driver untuknya. Pemberitahuan muncul ketika perangkat siap digunakan.

Langkah 2
Cari tombol nirkabel di laptop Anda jika Anda memiliki adaptor nirkabel internal. Tombol ini terletak di sepanjang bagian atas keyboard dan memiliki gambar antena nirkabel. Tekan tombol untuk mengaktifkan atau menonaktifkan adaptor nirkabel. Lampu muncul pada tombol ketika adaptor nirkabel diaktifkan dan siap digunakan.

Langkah 3
Klik ikon jaringan nirkabel pada bilah tugas, di sebelah jam sistem. Ikon terlihat mirip dengan bilah sinyal ponsel. Atau, klik ikon persegi monitor. Daftar jaringan nirkabel yang tersedia muncul.
Klik jaringan yang tersedia, lalu pilih "Sambungkan." Masukkan frasa sandi keamanan jika diminta. Koneksi nirkabel terjalin.

Item yang Anda perlukan

  • Adaptor nirkabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309893.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Hl-2170W untuk Wireless

      Menghubungkan printer baru ke komputer Anda dapat menciptakan berbagai masalah. Printer memerlukan ruang, sumber daya dan, biasanya, kabel yang harus dihubungkan ke komputer Anda tetapi jarang disertakan. Namun, beberapa printer dapat dihubungkan secara nirkabel, menghilangkan kebutuhan akan kabel s

    • Cara Mengaktifkan Wi-Fi pada Laptop Compaq Presario 2100

      Laptop Compaq Presario 2100, dirilis pada tahun 2004, termasuk fitur yang memungkinkan Anda terhubung ke jaringan nirkabel dalam jangkauan. Setelah Anda mengaktifkan Wi-Fi, laptop Anda mencari jaringan yang tersedia dan meminta Anda untuk menghubungkannya. Langkah 1 Temukan tombol ON /Off nirkab

    • Cara Menghubungkan Sharp Aquos ke Internet Wirelessly

      Sharp Aquos TV yang menyertakan adaptor nirkabel terintegrasi dapat terhubung ke jaringan nirkabel rumah Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengakses Aquos Advantage Live, yang menyediakan bantuan jarak jauh untuk menguji pengaturan dan mengkonfigurasi TV Anda dengan benar. Koneksi nirkabel jug

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com