whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memasang Keyboard Nirkabel Logitech

Keyboard nirkabel Logitech kompatibel dengan berbagai macam komputer. Banyak keyboard dilengkapi dengan mouse Logitech nirkabel juga. Proses instalasi untuk keduanya sama. Untuk memasang model keyboard nirkabel tertentu akan memerlukan penerima Logitech Unifying, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan hingga enam perangkat Logitech ke komputer Anda dengan satu penerima USB. Penerima dilengkapi dengan keyboard Anda, atau Anda dapat membelinya secara terpisah.

Langkah 1
Matikan komputer Anda. Jangan memasukkan baterai ke keyboard.

Langkah 2
Masukkan penerima Unifying ke port USB yang tersedia di laptop Anda. Untuk desktop, gunakan adaptor USB jika port USB Anda ada di bagian belakang menara komputer Anda. Masukkan penerima Unifying ke adaptor USB. Untuk keyboard nirkabel Logitech dengan adaptor dan kabel PS /2, masukkan kabel koneksi dengan adaptor PS /2 yang terpasang ke port PS /2 di bagian belakang menara desktop Anda. Tempatkan penerima nirkabel setidaknya delapan inci dari perangkat listrik apa pun. Perhatikan bahwa model keyboard ini tidak menggunakan penerima Unifying.

Langkah 3
Nyalakan komputer Anda. Selesaikan dua langkah berikutnya dalam 10 menit untuk memicu fitur deteksi otomatis untuk sistem Anda.

Langkah 4
Lepaskan penutup baterai di bagian belakang keyboard dan lepaskan tag insert kuning. Pasang baterai sesuai diagram di dalam kompartemen baterai.

Langkah 5
Geser sakelar daya pada keyboard untuk menyalakannya.

Langkah 6
Instal perangkat lunak Logitech SetPoint . Jika disk instalasi tidak disertakan dengan keyboard Anda, unduh perangkat lunak dari Logitech. Ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan instalasi.
Instal perangkat lunak penerima Unifying. Jika tidak disertakan dengan keyboard Anda, unduh versi terbaru dari Logitech. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal dan memasangkan keyboard Anda dengan penerima. Anda tidak perlu menyelesaikan langkah ini jika keyboard nirkabel Anda menggunakan kabel koneksi alih-alih adaptor dan penerima USB nirkabel.

Tips
Pasangkan perangkat nirkabel Logitech tambahan dengan membuka perangkat lunak Unifying receiver dan ikuti petunjuknya untuk menghubungkan perangkat baru.
Saat mengunduh SetPoint dan Unifying receiver software, pilih model keyboard nirkabel Anda, pilih "Unduhan" dan pilih sistem operasi Anda.

Peringatan

  • Komputer Anda dan perangkat lunak SetPoint mungkin tidak mengenali keyboard Anda hingga Anda memasangkan perangkat dengan penerima Unifying.

    Item yang Anda perlukan

  • Menyatukan penerima
  • Perangkat lunak SetPoint
  • Menyatukan perangkat lunak penerima


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308778.html

  • Jaringan
    • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

      Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

    • Cara Memasang Microsoft Wireless Optical Desktop

      Perangkat keras Microsoft Wireless Optical Desktop 1000 meliputi Microsoft Wireless MultiMedia Keyboard Versi 1.1a, Microsoft Standard Wireless Mouse Optical Versi 1.0a dan Microsoft Wireless Optical Desktop Receiver versi 2.1a. Penerima terhubung ke komputer Anda melalui port USB. CD instalasi

    • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

      Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com