whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Arti 3G di iPad?

Tablet iPad Apple ringan, perangkat komputasi portabel, tetapi tanpa akses data, mereka secara dramatis kurang bermanfaat. Untuk terhubung ke situs-situs Internet dan untuk mendapatkan atau mengirim data seperti email, iPad Anda harus mengakses sinyal yang sama dengan telepon seluler atau terhubung pada jaringan Wi-Fi. Memiliki opsi 3G untuk iPad memungkinkan Anda menggunakan jaringan operator seluler untuk aktivitas data Anda.

Teknologi 3G
Akronim 3G adalah singkatan untuk "Generasi Ketiga." Standar untuk perangkat komunikasi portabel ini menggantikan standar digital, atau generasi kedua. Dalam evolusi telekomunikasi, analog adalah standar asli untuk perangkat seluler, atau generasi pertama. Pemasar dan produsen umumnya merujuk pada digital dan analog dengan nama daripada angka.

Fitur
Fitur terpenting dari 3G adalah kapasitas untuk menyediakan kecepatan transfer data yang memungkinkan ponsel dan perangkat seperti iPad dan tablet lain mengakses Internet. Sebagai tulang punggung jaringan broadband seluler, jenis layanan seluler ini juga tersedia di seluruh dunia. Ini memungkinkan Anda terhubung ke jaringan 3G yang tersedia saat bepergian - atau "roaming" - di luar area jaringan rumah Anda. Dengan layanan data 3G iPad, Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan kartu SIM lokal saat bepergian. Fitur ini memungkinkan Anda mengontrol pengeluaran data Anda dan dapat mengurangi biaya roaming data Anda.

Opsi Operator
Pengguna iPad 3G harus berlangganan atau membeli paket data 3G dari operator resmi Apple. Pada saat Apple memperkenalkan iPad pertamanya, satu-satunya pilihan komunikasi adalah 3G, dan satu-satunya operator dari mana Anda bisa mendapatkan paket data adalah AT&T. Ketika Apple memperkenalkan iPad 2, Verizon menjadi salah satu pilihan operator untuk iPad 3G. Sebelum Anda membeli iPad, Anda harus memutuskan operator mana yang ingin Anda gunakan untuk data terlebih dahulu; setiap model iPad hanya berfungsi di jaringan satu operator. Sprint bergabung dengan line-up operator pada 2012, tetapi iPad yang menggunakan jaringan ini bukan model 3G. Pada ketiga operator, iPad 4G yang lebih baru kembali ke layanan 3G saat Anda berada di area tanpa jangkauan 4G.

Kecepatan Data 3G Ipad - Kecepatan data dapat berkisar dari 400 Kbps hingga lebih dari 4.000 Kbps, menurut PC Magazine. Semakin cepat kecepatan koneksi Anda, semakin sedikit waktu dan uang yang akan Anda gunakan untuk menyelesaikan tugas di jaringan 3G. Di Amerika Serikat, infrastruktur seluler 3G dibangun di seluruh wilayah metropolitan utama, tetapi operator 3G pilihan Anda mungkin memiliki cakupan yang sangat buruk di lokasi pedesaan dan terpencil. Bahkan dengan jangkauan yang sangat baik, kekuatan sinyal dan lalu lintas jaringan operator Anda dapat menghasilkan kecepatan data yang lebih lambat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308493.html

Jaringan
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Edisi Kindle?

    Kindle Edition mengacu pada buku elektronik apa pun (umumnya dikenal sebagai e-book) yang telah diformat untuk dilihat di Kindle. Kindle adalah pembaca e-book portabel yang diperkenalkan oleh Amazon.com pada 2007. Ribuan buku, majalah, dan surat kabar diformat sebagai edisi Kindle dan didistribusika

  • "What Does Revert on iTunes Mean?

    , 3, [[ Tombol Kembalikan iTunes menyediakan cara mudah untuk menolak atau menerima perubahan yang dilakukan pada perangkat Apple Anda. Setelah menyelaraskan, iTunes mulai berfungsi membuat perubahan apa pun yang Anda inginkan. Kapan saja, Anda dapat mengambil langkah mundur dan mengembalikan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com