whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Arti Cahaya Biru pada My Verizon MiFi?

Verizon Wireless MiFi 2200 adalah modem seluler dengan hotspot Wi-Fi bawaan. Ketika Anda mengaktifkan MiFi, secara otomatis terhubung ke jaringan seluler dan memungkinkan Anda untuk menghubungkan secara nirkabel perangkat lain seperti laptop, PDA dan konsol game. MiFi akan selalu terhubung ke jaringan Verizon Wireless jika tersedia, tetapi akan berkeliaran dari operator lain jika perlu.

Lokasi LED Daya
LED daya dibangun ke tombol daya dan terletak di bagian atas perangkat MiFi. Saat LED gelap, daya mati. Warna LED daya berubah untuk mencerminkan status baterai dan status jelajah. Ada LED kedua di tepi depan unit MiFi, tetapi hanya menyala atau hijau. LED daya menunjukkan status jelajah.

Jelajah
LED daya berubah menjadi biru untuk menunjukkan perangkat MiFi menggunakan jaringan data operator seluler selain Verizon Wireless. Ini disebut jelajah. Paket data VZW mencakup seluruh Amerika Serikat, tetapi perusahaan tidak memiliki jangkauan di mana-mana. Untuk menyediakan layanan di area tanpa menara Verizon Wireless, VZW memiliki perjanjian roaming dengan operator seluler lainnya. Perjanjian ini memungkinkan pelanggan VZW untuk menggunakan jaringan operator lain di tempat-tempat di mana perusahaan tidak memiliki layanan dalam pertukaran untuk memungkinkan pelanggan operator lain berkeliaran di jaringan Verizon di daerah di mana operator lain tidak memiliki menara.

Memperbarui Roaming
Verizon Wireless sesekali beralih mitra roaming. Daftar mitra roaming terkandung dalam file data yang disebut Daftar Roaming Pilihan. Saat Anda pergi ke area jelajah, MiFi memeriksa nomor identifikasi jaringan yang disiarkan oleh menara terdekat dan merujuknya ke PRL. Jika PRL sudah tua, ia mungkin mengarahkan MiFi ke mitra roaming yang berbeda dari yang saat ini digunakan VZW. Perbarui PRL melalui perangkat lunak VZAccess Manager yang menyertai MiFi Anda. Klik "Opsi" dan pilih "Aktivasi" untuk memperbarui PRL.

Status Warna Lainnya
Ketika LED daya menyala hijau pekat, itu berarti baterai terisi penuh. LED hijau berdenyut menunjukkan bahwa MiFi menyala, tetapi dalam mode siaga. Ketika lampu menyala merah, itu berarti baterai sangat rendah. Colokkan MiFi ke pengisi daya, atau sambungkan ke port USB di komputer Anda. LED menyala kuning solid saat baterai sedang diisi daya, dan berkedip kuning saat MiFi mengalami masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308205.html

Jaringan
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Lampu Berkedip pada Motherboard?

    Sama seperti semua jalan menuju Roma, semua perangkat di komputer mengarah ke motherboard. Tetapi sementara semua motherboard memiliki kesamaan fakta ini, mereka juga dapat sangat berbeda. Setiap motherboard memiliki spesifikasi yang berbeda, tergantung pada pabriknya, ukuran motherboard dan konfigu

  • Apa Arti 3G di iPad?

    Tablet iPad Apple ringan, perangkat komputasi portabel, tetapi tanpa akses data, mereka secara dramatis kurang bermanfaat. Untuk terhubung ke situs-situs Internet dan untuk mendapatkan atau mengirim data seperti email, iPad Anda harus mengakses sinyal yang sama dengan telepon seluler atau terhubung

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com