whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

iPad Internet Options

Semua iPads bekerja dengan koneksi Internet Wi-Fi, tetapi di luar itu Anda memiliki opsi Internet lainnya. Wi-Fi + 3G Model iPad berfungsi dengan jaringan data seluler yang ditunjuk, baik AT&T atau Verizon, tergantung pada model yang Anda pilih. IPad tidak dapat terhubung ke koneksi Internet kabel, seperti Ethernet atau koneksi dial-up.

Wi-Fi Saja
Wi-Fi Saja iPads memerlukan sinyal Internet nirkabel kapan saja Anda mau akses fitur-fitur Internet, termasuk App Store, email Anda dan aplikasi Maps. Anda dapat terhubung ke sebagian besar hot spot Wi-Fi publik dengan iPad Anda, dengan asumsi Anda memiliki kata sandi untuk koneksi yang dilindungi kata sandi. Di rumah atau kantor Anda, jika saat ini Anda hanya memiliki DSL kabel, kabel atau satelit Internet, tanyakan penyedia layanan Anda cara mengatur Internet nirkabel dengan layanan Anda saat ini. Beberapa penyedia memiliki unit kombinasi modem /router tertentu yang dapat Anda gunakan untuk pengaturan yang mudah. Jika tidak, Anda akan memerlukan router nirkabel yang terhubung ke modem Anda. Setelah Anda mengkonfigurasi dan menginstal router, Anda dapat mengakses Internet dari iPad Anda.

Wi-Fi + 3G AT&T
iPads generasi pertama dan kedua hadir dalam model 3G yang kompatibel dengan AT&T. Saat Anda berada di area tanpa Wi-Fi, Anda dapat mengakses jaringan data 3G yang dijalankan oleh AT&T. Anda memerlukan akun dengan AT&T untuk mengakses jaringannya, dan biaya penggunaan berlaku. Anda dapat mengatur semua yang Anda butuhkan langsung di iPad. Buka aplikasi "Pengaturan", sentuh opsi "Data seluler" dan ikuti instruksi di layar untuk mengatur akun Anda. Sebagian besar akun disetujui dalam beberapa menit, dan kemudian Anda dapat mengakses Internet melalui jaringan AT&T.

Wi-Fi + 3G Verizon
Hanya iPads generasi kedua yang datang dalam model yang kompatibel dengan Verizon. Pengaturan dan pengoperasian akun data seluler Verizon sama dengan pengaturan jaringan AT&T. Perbedaan antara keduanya adalah AT&T menggunakan teknologi data seluler yang disebut HSDPA dan Verizon menggunakan teknologi yang lebih tua yang disebut EVDO. Peralatan untuk dua jaringan ini tidak kompatibel lintas, sehingga Anda hanya dapat mengakses jaringan Verizon di iPad Verizon Anda, dan hanya jaringan AT&T pada iPad AT&T.

Alternatif
Perangkat apa pun yang mengubah seluler sinyal data ke sinyal Wi-Fi dapat memungkinkan Anda terhubung ke Internet dengan iPad Anda. Misalnya, perangkat hotspot seluler Verizon, perangkat "Mi-Fi" Virgin dan aplikasi hotspot seluler broadband untuk berbagai ponsel cerdas semua menghasilkan sinyal yang kompatibel dengan Wi-Fi. Opsi ini mungkin memerlukan peralatan pembelian atau mendaftar untuk paket data tertentu dengan penyedia layanan seluler, tetapi mereka dapat memperluas jangkauan iPad Anda, terutama jika Anda memiliki model Wi-Fi Only yang ingin Anda gunakan saat bepergian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307364.html

Jaringan
  • 4G LTE Speed Vs. Wi-Fi

    Sementara Wi-Fi memiliki potensi bandwidth 10 kali lebih tinggi dari Evolusi Jangka Panjang 4G seluler dengan pembaruan standar terbaru, dalam situasi dunia nyata, Wi-Fi berkinerja terbaik beberapa kali lebih cepat. Yang memberikan kinerja lebih baik bergantung pada kekuatan sinyal, kemacetan jaring

  • Vs Internet Nirkabel Non-Nirkabel Internet

    Untuk terhubung ke Internet, Anda memiliki dua opsi: kabel atau nirkabel. Jumlah komputer yang mengakses Internet pada jaringan Anda, jenis modem, dan portabilitas yang lebih disukai akan menentukan yang akan dipilih. Internet Kabel Koneksi kabel dilakukan ketika modem terhubung langsung ke komp

  • Daftar Server Internet

    Dalam hal server Internet, ada banyak opsi: Anda dapat memilih Internet DSL berkecepatan tinggi, layanan kabel atau layanan Internet nirkabel. Harga dan layanan bervariasi sesuai dengan lokasi Anda. Anda tidak lagi dibatasi hanya untuk layanan jalur darat melalui penyedia telepon Anda. Layanan S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com