whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meng-upgrade Firmware di Router 2Wire

Firmware di router 2Wire Anda adalah perangkat lunak yang menjalankan router. Upgrade harus disetujui oleh ISP Anda untuk kompatibilitas dengan sistemnya. Untuk rata-rata pengguna rumahan, pemutakhiran ke firmware router Anda umumnya tidak diperlukan. Jika Anda mengalami masalah dengan router Anda atau jika upgrade memperkenalkan fitur yang ingin Anda instal di router Anda, Anda dapat meminta upgrade. Jika upgrade yang disetujui oleh ISP Anda tersedia, itu akan ditawarkan kepada Anda melalui antarmuka pengguna router Anda.

Langkah 1
Kirim email ke dukungan 2Wire. Minta pembaruan perangkat lunak dan berikan nomor seri router Anda. Respons email konfirmasi dari dukungan 2Wire memberi tahu Anda apakah ada pembaruan yang tersedia dan membuat pembaruan tersedia untuk router Anda.

Langkah 2
Buka browser Web Anda. Ketik https://gateway.2wire.net di bidang alamat, lalu tekan "Enter."

Langkah 3
Klik tab "System" dan kemudian klik "Lihat peningkatan dan opsi yang tersedia" di sisi kanan Halaman Ringkasan Sistem di bagian "Tingkatkan Sistem".
Klik tautan untuk peningkatan yang tersedia di layar Peningkatan Sistem jika ada peningkatan. Ikuti instruksi untuk menginstal pemutakhiran. Mulai ulang router setelah proses selesai jika diminta melakukannya untuk menyelesaikan upgrade.

Tips
2Wire merekomendasikan untuk memperbarui browser Internet Explorer Anda ke setidaknya versi 5.5 atau browser Netscape Anda ke versi 6 sebelum mengakses antarmuka pengguna router.
Lampu daya router berkedip oranye selama peningkatan perangkat lunak. Jangan mencabut atau mencabut router sampai lampu menyala hijau.
Selama proses pemutakhiran, peramban Anda dapat memberi Anda pesan yang menanyakan apakah Anda ingin bekerja offline atau coba lagi. Jangan menanggapi pesan sampai pemutakhiran selesai dan ketiga lampu pada router berwarna hijau. Klik "Coba Lagi" ketika proses selesai.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307348.html

Jaringan
  • Cara Meng-upgrade ke TomTom XL

    Perangkat GPS TomTom XL dilengkapi dengan peta dan versi perangkat lunak tertentu yang sudah diinstal pada disk internal GPS. Anda dapat memutakhirkan atau memperbarui peta yang saat ini ada pada TomTom XL Anda. TomTom menawarkan kepada pelanggan Jaminan peta terbaru yang memungkinkan mereka mengund

  • Cara Menggunakan Router sebagai Antena

    Router adalah perangkat dalam jaringan komputer yang memungkinkan dua atau lebih komputer untuk terhubung atau berbicara satu sama lain. Terdiri dari kartu antarmuka dan antena, router meneruskan paket data berdasarkan alamat mereka ke tujuan mereka. Jika komputer desktop Anda saat ini terhubung ke

  • Bagaimana cara Piggyback Routers

    Ketika Anda menginginkan koneksi nirkabel di rumah besar atau struktur bangunan yang memiliki dinding tebal, Anda mungkin ingin membonceng router kedua ke yang pertama untuk memantulkan sinyal Internet lebih jauh di dalam gedung atau rumah. Router tambahan memperluas sinyal Internet yang melemah di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com