whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mendapatkan Kata Sandi untuk Perute Anda

Router yang dirancang untuk berbagi koneksi Internet berkecepatan tinggi, seperti kabel atau DSL, di antara banyak komputer di lingkungan jaringan rumah atau kantor kecil dapat memiliki dua kata sandi berbeda yang ditetapkan jika router memiliki kemampuan nirkabel. Satu kata sandi adalah kata sandi administratif standar, dan kata sandi lain, atau kunci WEP, untuk jaringan nirkabel. Anda bisa mendapatkan kata sandi nirkabel untuk router dengan masuk ke antarmuka administratif.

Langkah 1
Buka browser Web, lalu ketikkan alamat IP router ke bilah alamat. Misalnya, untuk router Netgear, ketik "192.168.1.1" tanpa tanda kutip, lalu tekan "Enter." Rujuk ke manual pemilik router untuk alamat default.

Langkah 2
Masuk dengan nama pengguna dan kata sandi administratif router. Kombinasi umum adalah "admin" dan "kata sandi," dan nama pengguna dan "admin" kosong untuk kata sandi. Lihat manual pemilik router untuk detailnya.

Langkah 3
Klik tautan "Pengaturan Nirkabel" atau "Pengaturan Nirkabel".
Klik tautan "Keamanan" atau "Keamanan Nirkabel" untuk melihat nirkabel kata sandi.

Kiat
Jika kata sandi administratif telah diubah dari default, router harus diatur ulang ke default pabrik dengan menekan dan menahan tombol reset di belakang router selama 30 detik.
Jika saat ini Anda tidak memiliki akses nirkabel ke router, hubungkan sementara komputer ke router dengan kabel Ethernet sebelum melanjutkan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307147.html

Jaringan
  • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

    Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Jaringan

    Saat Anda memberi kata sandi jaringan komputer, Anda sedang mengatur kata sandi ini di router Anda dan bukan komputer Anda. Kata sandi ini mencegah orang yang tidak diinginkan untuk dapat terhubung ke router, yang pada gilirannya membuat tidak mungkin bagi mereka untuk mengakses komputer yang te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com