whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Solusi Internet Berkecepatan Tinggi di Woods

Solusi Internet berkecepatan tinggi di hutan mungkin lebih dekat daripada yang Anda pikirkan. Semuanya bergantung pada beberapa faktor. Jika Anda menerima televisi kabel, Anda kemungkinan besar dapat menerima kabel broadband Internet berkecepatan tinggi. Jika Anda memiliki parabola yang disiapkan untuk penerimaan televisi, Internet satelit adalah pilihan lain. Teknologi nirkabel tersedia untuk Anda jika Anda memiliki ponsel dengan penerimaan di rumah Anda di hutan. Pembaruan saluran telepon berarti bahwa saluran pelanggan digital tersedia atau, sebagai alternatif, serat optik dapat menyediakan akses. Jika ada dari skenario ini yang cocok, Anda memiliki solusi untuk koneksi internet berkecepatan tinggi.

Internet Nirkabel
Telepon nirkabel dengan layanan Internet beroperasi dengan "sel." Di tengah-tengah setiap sel adalah menara sel dengan beberapa antena di atasnya. Rentang frekuensi menara ponsel adalah lima hingga tujuh mil dan saling berhadapan: Jika Anda dapat melihat menara, ada kemungkinan besar Anda akan mendapatkan penerimaan nirkabel. Mencari tahu operator mana yang ada di menara ponsel adalah masalah memanggil berbagai operator di daerah Anda dan bertanya kepada mereka. Anda juga dapat berkendara ke menara dan mencari logo perusahaan seperti Verizon, AT&T atau T-Mobile (kecuali menara disamarkan sebagai pohon). Jika Anda sudah memiliki telepon dari salah satu operator ini (atau operator lain) dan menerima penerimaan di rumah Anda di hutan, maka hubungi operator tersebut dan mintalah layanan Internet nirkabel juga. Solusi ini membutuhkan dongle - perangkat keras yang menyisipkan ke komputer atau laptop Anda - dari operator untuk penerimaan Internet.

Garis Pelanggan Digital
Jika hutan tempat Anda tinggal telah diperbarui dengan yang baru saluran telepon, itu taruhan yang baik bahwa Anda akan memiliki akses ke DSL. Tersedia langsung melalui saluran telepon, DSL menyediakan Internet berkecepatan tinggi melalui berbagai operator, tergantung pada operator darat terkemuka di wilayah Anda. Hubungi layanan telekomunikasi lokal Anda atau masuk ke situs webnya dan periksa layanan DSL di wilayah Anda.

Kabel
Menonton televisi memerlukan sinyal yang diterima melalui udara, parabola atau koneksi kabel. Jika Anda memiliki kabel, maka Anda mungkin memiliki akses ke kabel broadband Internet berkecepatan tinggi. Hubungi operator kabel lokal Anda atau masuk ke situs webnya dan periksa penawaran yang dibundel. Internet berkecepatan tinggi mungkin murah dan mudah tersedia.

Internet Satelit
Jika tidak ada opsi lain yang tersedia, Anda mungkin memerlukan instalasi Internet satelit. Meskipun hutan biasanya padat, biasanya ada lokasi di dalamnya yang memiliki paparan jelas yang diperlukan untuk pandangan selatan atau tenggara dari langit. Antena parabola hampir 30 inci, dengan jejak sinyal yang diterima di area yang jauh lebih kecil dari itu. Piring internet satelit dapat dipasang di tiang, di atap atau di bawah atap. Hubungi operator Internet satelit di daerah Anda dan minta perwakilan keluar untuk menguji apakah rumah Anda layak menerima penerimaan satelit atau tidak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101306986.html

Jaringan
  • Menghubungkan Internet Melalui Satelit Dish

    Dengan munculnya Internet broadband, teknologi baru memungkinkan pengguna Internet mengakses situs web favorit dengan kecepatan lebih tinggi. Sayangnya, sebagian besar Internet broadband memerlukan akses ke saluran televisi kabel atau koneksi khusus dari perusahaan telepon; ini berarti bahwa mereka

  • Peralatan yang Dibutuhkan untuk Menghubungkan ke Internet

    Menghubungkan ke Internet memiliki banyak manfaat, seperti membayar tagihan secara online, memeriksa email, mengirim pesan kepada teman, memposting di forum, dan banyak lagi. Bagaimana Anda membuat komputer itu online? Apa semua yang Anda butuhkan untuk membawa komputer Anda ke dunia informasi e

  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com