whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Manfaat PC pada Pengontrol Domain

Fungsi utama pengontrol domain adalah untuk mengontrol akses ke jaringan. Workstation atau PC di domain harus berkomunikasi dengan pengontrol domain untuk mendapatkan akses ke jaringan. Tanpa pengontrol domain, jaringan bukanlah domain, tetapi hanya sebuah workgroup.

Domain Vs. Workgroup
Dalam workgroup, izin harus ditetapkan di setiap workstation. Setelah Anda memiliki lebih dari 10 workstation atau PC, itu menjadi sangat sulit untuk dipertahankan karena satu perubahan mengharuskan Anda membuat perubahan itu pada setiap PC di workgroup. Sebuah domain menyimpan semua informasi izin di satu lokasi sehingga Anda hanya perlu mengubahnya sekali. Sebuah domain juga lebih aman karena kemungkinan perubahan atau pembaruan semakin kecil.

Domain
Domain dapat memiliki banyak server selain pengontrol domain. Izin akses untuk semua server disimpan di pengontrol domain. Kelompok kerja mungkin tidak memiliki server sama sekali, dengan berbagi cetak hanya dilakukan dari anggota PC. Setiap PC yang harus menjalankan fungsi server tambahan akan diperlambat.

Manfaat
Pengontrol domain menyimpan daftar siapa yang dapat mengakses jaringan di direktori aktif dan menentukan file mana yang dapat diakses pengguna dan apa yang mereka akses. dapat dilakukan dengan file-file ini. Selain keamanan dan kenyamanan, pengontrol domain memberikan kecepatan dengan membebaskan sumber daya PC individu dari melakukan fungsi server.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305606.html

Jaringan
  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

  • Cara Menghidupkan Koneksi Nirkabel pada HP Pavilion DV6000

    Saya HP Pavilion DV6000 adalah komputer notebook multimedia yang sudah dimuat sebelumnya dengan Windows Vista. DV6000 dapat dibeli dengan adaptor nirkabel internal opsional, memungkinkan Anda untuk terhubung ke titik akses nirkabel dan menggunakan Internet. Nyalakan adaptor nirkabel internal HP Pa

  • Apa Manfaat Protokol Pesan Kontrol Internet?

    Jaringan komputer menyediakan penggunaan yang tidak terbatas untuk masyarakat saat ini. Tanggung jawab administrator jaringan terdiri dari selalu dapat melacak masalah saat itu terjadi di jaringan. Untuk melakukan pekerjaan mereka secara efektif, mereka mengandalkan sejumlah besar alat dan keahlian.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com