whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menggunakan AT & T Uverse Router dengan Vonage VoIP

AT&T Uverse adalah teknologi yang menggunakan kabel serat optik untuk menyediakan koneksi internet yang cepat. Kecepatan Internet yang meningkat ini akan memungkinkan sinyal yang cepat dan konsisten ketika menggunakan layanan Vonage Voice over Internet Protocol (VoIP) Anda. Sayangnya, ketika mengatur router Anda, Anda mungkin mengalami kesulitan teknis mengingat Vonage VoIP adapter dan Uverse keduanya router. Mungkin ada dua opsi yang tersedia saat menyusun router AT&T Anda dengan pengaturan Vonage.

Opsi Koneksi 1

Langkah 1
Ambil satu kabel Ethernet yang disertakan dengan router Vonage Anda dan sambungkan ke port Ethernet berlabel "Internet" dan hubungkan ujung lain kabel Ethernet ke port Ethernet berlabel "Internet" di belakang router AT&T Uverse Anda.

Langkah 2
Ambil Ethernet lain kabel dan sambungkan salah satu ujungnya ke port Ethernet yang tersedia di komputer Anda dan colokkan ujung lainnya ke port Ethernet yang tersedia di belakang router AT&T Uverse.
Colokkan jack telepon dari bagian belakang adaptor Vonage Anda ke telepon darat Anda berencana untuk menggunakan. Angkat penerima ke telepon Anda untuk memeriksa nada panggil.

Opsi Koneksi 2

Langkah 1
Hubungkan kabel Ethernet router Uverse Anda dari satu ujung router yang berlabel "Internet" ke bagian belakang port Ethernet komputer terdekat Anda.

Langkah 2
Hubungkan kabel telepon Anda ke bagian belakang router /modem Anda dan ke outlet telepon terdekat Anda.

Langkah 3
Sambungkan satu kabel Ethernet dari bagian belakang router Vonage Anda yang berlabel "Internet" ke port yang tersedia di router Uverse Anda.
Sambungkan saluran telepon dari bagian belakang router Vonage Anda ke telepon darat pilihan Anda. Coba lakukan panggilan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305218.html

Jaringan
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

    Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

  • Cara Menggunakan Router Linksys Sebagai Hub

    Router Linksys adalah komponen umum rumah kecil ke jaringan bisnis besar. Perangkat ini merutekan lalu lintas dalam jaringan dan membantu menggabungkan beberapa mesin untuk akses Internet. Router Linksys memiliki kemampuan untuk melayani alamat IP kepada pengguna di jaringan internal menggunakan pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com