whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa itu Kecepatan Transfer Internet Normal?

Ada berbagai cara untuk terhubung ke Internet, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangannya. Setiap koneksi memiliki kecepatan koneksi rata-rata sendiri. Dial-up biasanya paling lambat, diikuti oleh DSL, meskipun ini bisa berbeda di setiap wilayah.

Broadband
Kecepatan rata-rata untuk koneksi broadband di Amerika Serikat adalah 3,9 megabita per detik. Di seluruh dunia, rata-rata adalah 1,7 Mbps.

Kecepatan Dial-Up
Modem dial-up tercepat dinilai untuk 56 kilobyte per detik. Unggahan maksimum adalah 33,6 Kbps atau 48,0 Kbps, tergantung pada modem. Kecepatan umum akan sedikit lebih lambat.

DSL
Layanan DSL biasanya jauh lebih cepat daripada dial-up, tetapi lebih lambat dari kabel. Kecepatan dapat menurun hingga 768 Kbps dan berkisar setinggi 7 Mbps untuk layanan kelas atas.

Kabel
Kecepatan kabel dapat berkisar dari 4 Mbps hingga 20 Mbps, tergantung pada kualitas kabel, persaingan untuk bandwidth dan faktor lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101304907.html

Jaringan
  • "What Is a Modem Speed?

    , 3, [[ Kecepatan modem adalah faktor penting dalam kualitas pengalaman Internet pengguna. Secara teknis, ini adalah ukuran berapa banyak data yang dapat ditransfer dalam jumlah waktu tertentu. Kecepatan modem yang lebih cepat tidak hanya memungkinkan lebih banyak transfer data, tetapi mereka

  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com