whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Frekuensi Kamera Mata-Mata Nirkabel?

Pada tahun 2010, kamera mata-mata nirkabel beroperasi dalam rentang frekuensi: 434mhz, 900mhz, 900mhz, 1.2ghz, 2.4ghz, dan 5.8ghz. Meskipun metode pengawasan nirkabel lainnya dengan cepat datang ke pasar, seperti mata-mata stasiun kerja jarak jauh yang dilakukan oleh Distrik Sekolah Pennsylvania, kamera mata-mata nirkabel tetap menjadi tulang punggung dari sebagian besar instalasi pengawasan rahasia.

Kamera mata-mata nirkabel yang dibangun di masa depan akan kemungkinan beroperasi pada frekuensi yang lebih tinggi, meningkatkan jangkauan dan resolusi video, karena perbaikan berkelanjutan yang dilakukan pada teknologi nirkabel.

Cara Kerja
Untuk melakukan dan menangkap pengawasan video nirkabel lebih dari sekadar Instalasi kamera mata-mata nirkabel selalu menyertakan minimal empat komponen: 1) B /W atau kamera lubang jarum warna. 3) Pemancar dengan sumber listrik. 4) Penerima. 4) Perangkat penyimpanan (untuk video yang diterima dari pemancar). Dalam banyak kit kamera mata-mata yang lebih baru, sebuah pemancar mikro dan antena terpasang untuk kamera lubang jarum. Sebuah dongle dari pemancar terhubung ke klip baterai sembilan volt untuk menyalakan sinyal siaran.

Frekuensi
Kamera mata-mata nirkabel dalam kisaran 900mhz-1,2ghz masih ada di pasaran, tetapi pada 2010 menerima sedikit digunakan. Ada kamera 2,4 GHz atau 5,8 GHz yang memberikan nilai bagus, dan merupakan pilihan populer untuk pengaturan pengawasan nirkabel. Kamera yang menggunakan 2.4GHz banyak digunakan di banyak aplikasi pengawasan rahasia. Kamera 5,8 GHz menjadi lebih lazim karena meningkatnya kesadaran konsumen akan jangkauan yang lebih besar dan pengurangan sinyal yang disediakan oleh pita 5,8 GHz.

Batasan
Jangkauan kamera nirkabel sangat bervariasi dalam aplikasi dunia nyata. Sebagian besar informasi jangkauan yang diterbitkan oleh pabrikan mengasumsikan garis pandang yang jelas (LOS). Instalasi kamera dunia nyata, bagaimanapun, umumnya terjadi di lingkungan yang mencakup dinding, pintu, overhang, dan banyak penghalang lainnya yang memengaruhi penerimaan sinyal video nirkabel. Gangguan frekuensi radio juga menjadi masalah. Korupsi sinyal atau "noise" meningkat ketika lebih banyak perangkat "berbagi" pita yang sama (telepon nirkabel, microwave, pembuka pintu garasi). Pita 2,4 GHz sangat sensitif terhadap sinyal korupsi.
Deteksi


Semua perangkat elektronik mengeluarkan gelombang radio level tertentu. "Bug-sweeping," atau Technical Surveillance Countermeasures (TSCM), adalah aktivitas profesional menggunakan berbagai perangkat pemindaian untuk mendeteksi transmisi Frekuensi Radio (RF) yang ada. Dalam situasi di mana instalasi kamera tersembunyi nirkabel dicurigai seorang teknisi mungkin, misalnya, memindai aktivitas RF pada pita 1,2 GHz dan 2,4 GHz. Meskipun ini terdengar sederhana, pada kenyataannya TSCM adalah bidang yang sangat teknis untuk penanggulangan pengawasan. Kamera tersembunyi, sebagai perbandingan, mungkin sepenuhnya mandiri. Kamera tersembunyi termasuk sumber daya dan media penyimpanan (biasanya kartu micro-SD) di dalam perangkat utama, menghindari banyak keterbatasan pengaturan nirkabel. Non-nirkabel "Teddy-Bear" dan "pengasuh Cams" adalah contoh dari kamera tersembunyi. (Lihat Sumberdaya) Kamera tersembunyi juga mengeluarkan aktivitas RF yang lebih rendah, karena tidak disiarkan secara aktif. Ini membuat kamera tersembunyi non-nirkabel jauh lebih rentan terhadap "penyapu bug".

Pertimbangan Hukum
Apakah kamera mata-mata nirkabel legal? Apakah pengawasan video rahasia dapat diterima sebagai bukti di pengadilan? Juri masih keluar tentang pertanyaan ini, secara harfiah. Negara memiliki banyak undang-undang yang berbeda mengenai legalitas merekam orang tanpa izin mereka. (Lihat Sumberdaya) Sebagian besar undang-undang mempertimbangkan satu atau semua kriteria berikut sebagai pertimbangan: 1) Lokasi. (Home, Workplace) Pertanyaan kepemilikan mungkin muncul untuk bermain di sini. Apakah ini bisnis Anda? Rumahmu? 2) Harapan. Apakah ada "ekspektasi privasi?" Kamera tersembunyi di kamar mandi atau ruang ganti adalah ilegal karena alasan ini. 3) Niat. Apakah maksud dari pengawasan untuk menangkap aktivitas ilegal? Nanny-cams dan kamera keamanan rumah memenuhi kriteria ini. Perhatikan bahwa di beberapa negara bagian, adalah ilegal untuk merekam orang secara rahasia kecuali Anda memiliki izin untuk melakukan kegiatan pengawasan (sebagai Investigator Swasta). Juga ilegal di sebagian besar negara bagian untuk menangkap audio secara bersamaan dengan video (alasan mengapa sebagian besar kamera mata-mata yang dijual di AS menghapus mikrofon asli mereka).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101302968.html

Jaringan
  • Cara Memperbaiki Kamera Nirkabel Swann

    Beberapa masalah umum dengan kamera nirkabel Swann termasuk gambar kosong, garis dalam gambar dan gambar tidak jelas. Banyak penyebab masalah tampilan disebabkan oleh penempatan atau pemilihan saluran penerima yang salah. Alasan lain dapat ditelusuri ke bagaimana kamera diaktifkan. Banyak dari masal

  • Apa Perbedaan Antara Pengunduhan 3G, 4G dan 5G?

    Unduhan yang ditandai sebagai 3G, 4G atau 5G merujuk pada jaringan seluler yang digunakan oleh perangkat elektronik yang mengunduh data. Meskipun jaringan 3G dan 4G umumnya didukung oleh penyedia layanan dan elektronik baru pada tanggal publikasi, jaringan 5G masih dalam tahap pengembangan, dan akan

  • Apa itu Mode Otonomi untuk Nirkabel?

    Seiring berlalunya waktu, makna kata nirkabel telah berubah secara signifikan. Apa yang pertama kali disebut nirkabel sekarang disebut radio. Di dunia modern, istilah ini umumnya menggambarkan beberapa aplikasi teknis. Nirkabel otonom atau asinkron berarti perangkat beroperasi secara independen, tan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com