whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Peralatan Apa yang Dibutuhkan untuk Internet Nirkabel?

Internet Nirkabel memungkinkan Anda menjelajahi web atau memeriksa email Anda tanpa harus secara fisik menyambungkan komputer Anda ke koneksi Internet. Ada beberapa cara berbeda untuk menggunakan Internet nirkabel. Peralatan yang berbeda diperlukan tergantung pada metode yang Anda inginkan.

Router Nirkabel dan Hot Spot - Cara paling umum untuk menggunakan Internet nirkabel adalah terhubung melalui "hot spot" nirkabel. Hot spot bisa berupa warung kopi lokal, perpustakaan universitas, hotel, atau tempat apa pun yang memiliki router nirkabel yang dipasang untuk penggunaan umum. Router adalah perangkat yang "merutekan" Internet ke perangkat lain. Router nirkabel menyiarkan Internet melalui gelombang radio. Anda dapat membuat hot spot sendiri dengan memasang router nirkabel di rumah Anda.

Mobile Broadband
Mobile broadband memungkinkan Anda menggunakan Internet nirkabel tanpa harus menemukan hot spot lokal. Anda dapat terhubung ke Internet saat mengemudi di mobil, bermain golf, atau backpacking. Anda tidak perlu router untuk menggunakan broadband seluler. Anda kontrak dengan perusahaan telekomunikasi, yang menyiarkan sinyal.

Kartu Nirkabel
Baik Anda terhubung melalui hot spot atau broadband seluler, Anda memerlukan kartu jaringan nirkabel untuk menggunakan Internet nirkabel. Jika menggunakan router Anda sendiri atau menghubungkan di restoran lokal, laptop Anda mungkin sudah dilengkapi untuk menangani Internet nirkabel. Jika laptop Anda lebih tua dan tidak dilengkapi dengan kartu nirkabel, Anda dapat membelinya. Jika menghubungkan melalui broadband seluler, Anda akan memerlukan kartu khusus, yang dapat diperoleh dari perusahaan yang Anda gunakan.

Telepon Seluler, iPhone, BlackBerries
Cara lain untuk menggunakan Internet nirkabel langsung melalui sel Anda telepon, iPhone, atau Blackberry. Dengan paket data yang dipesan melalui operator ponsel Anda, Anda dapat menjelajahi web dan memeriksa email di telapak tangan Anda.

Komputer Desktop
Meskipun Internet nirkabel biasanya dikaitkan dengan laptop, komputer desktop juga dapat digunakan untuk menghubungkan dengan cara ini. Seperti halnya komputer laptop, Anda memerlukan kartu jaringan nirkabel untuk melakukannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300551.html

Jaringan
  • Peralatan yang Dibutuhkan untuk Menonton TV Internet

    TV melalui Internet tersedia dalam berbagai bentuk. Ragam kotak mandiri, seperti Slingbox, bertindak sebagai konverter broadband, yang terhubung langsung ke TV tanpa komputer. Lalu ada jenis perangkat lunak berbayar, yang berarti membayar suite perangkat lunak yang mengumpulkan konten video dari

  • Berapa Watt dari Solder yang Dibutuhkan untuk Papan Elektronik?

    Berbagai jenis setrika solder dan perangkat solder lainnya menghasilkan berbagai watt dalam hal panas. Menggunakan watt besi solder yang tepat saat bekerja dengan papan elektronik akan memastikan tugas tersebut diselesaikan dengan benar tanpa merusak elektronik yang halus. Menggunakan watt yang terl

  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com